Cinta Ratu Nansya Minta Roby 'Geisha' Tarik Tuduhannya Soal Pelet

Menurut Cinta, karena ucapan Roby soal mistis itu, ia merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh gitarus grup band 'Geisha' itu.

Cinta Ratu Nansya Minta Roby 'Geisha' Tarik Tuduhannya Soal Pelet
Istimewa
CINTA Ratu Nansya 

MESKI sudah bercerai dan mendapatkan nafkah dari musisi Roby Satria (32), rupanya Cinta Ratu Nansya masih punya permintaan lain.

Cinta mengaku dirinya meminta mantan suaminya itu meminta maaf di depan media bahwa sudah menuduh yang macam-macam dan tanpa bukti mengenai Cinta yang telah me-melet Roby.

"Jadi sebelum putusan cerai, kami komunikasi lewat telepon. Saya minta ke Roby untuk minta maaf di depan media soal gugatan atau ucapannya itu, yang membawa mistik ( pelet ) dalam masalah ini (cerai)," kata Cinta Ratu Nansya.

Hal itu ia katakan usai menjalani persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Baca: Bercerai, Cinta Sebut Lebih Cocok Jadi Adik-Kakak dengan Roby Geisha

Menurut Cinta, karena ucapan Roby soal mistis itu, ia merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh gitarus grup band 'Geisha' itu.

"Karena yah akibat ucapannya dia yah aku merasa dirugikan. Aku minta dia untuk minta maaf ke aku," ucapnya.

Lalu, bagaimana respon Roby? Dijelaskan oleh Cinta bahwa Roby mengaku ingin melakukannya, meski harus menjilat atau menarik lidahnya sendiri.

"Saya minta untuk minta maaf. Dia bilang sih kalau dia lakukan itu, sama saja narik lidahnya sendiri. Tetapi, dia katanya mau lakukan itu (minta maaf)," ungkapnya.

"Tapi ngga tau kenapa sampai sekarang belum dilakukan. Mungkin malu kali," tambahnya.

Lanjut Cinta, ia tidak meminta macam-macam lagi kepada Roby selain nafkah dan permintaan maaf. Karena, ia ingin memperbaiki nama baiknya lagi.

"Karena sekarang nama baik saya tercemar akibat ucapan mistis itu kan. Gimana saya mau melakukan sesuatu, kalau belum dibersihkan nama saya," ujar Cinta Ratu Nansya

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved