Bercerai, Cinta Sebut Lebih Cocok Jadi Adik-Kakak dengan Roby 'Geisha'

Putusan cerai sangat dinantikan oleh Cinta Ratu Nansya karena ia lelah terus bertahan sementara musisi Roby Satria tetap ngotot bercerai.

Bercerai, Cinta Sebut Lebih Cocok Jadi Adik-Kakak dengan Roby 'Geisha'
Istimewa
Cinta Ratu Nansya 

KEYAKINANNYA mempertahankan rumah tangga dengan musisi Roby Satria (32) rupanya tidak ditunjukkan lagi oleh Cinta Ratu Nansya.

Setelah pernikahannya diputus cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018) Cinta mengaku sudah lega biduk rumah tangganya berakhir.

Putusan cerai rupanya sudah dinantikan oleh Cinta selama beberapa bulan belakangan ini, dikarenakan ia sudah letih terus bertahan tetapi gitaris grup band 'Geisha' itu tetap ngotot bercerai.

Cinta Ratu Nansya
Cinta Ratu Nansya (Istimewa)

"(Putusan cerai) Rasanya yah lega yah. Karena 9 bulan digantungin gini. Capek lah," kata Cinta Ratu Nansya usai persidangan.

Cinta mengatakan bahwa sebelum persidangan putusan majelis hakim berlangsung, hubungannya dengan Roby rupanya semakin membaik dan komunikasi semakin lancar.

"Sebelumnya juga kami sudah membaik dan komunikasi. Saya anggap yah Roby bukan jodoh saya. Jadi kayaknya memang lebih cocok untuk jadi adik dan kakak saja," ucapnya.

"Karena kan awalnya kita sahabatan. Jadi yah mungkin memang kita cocoknya yah dekat aja bukan suami istri," tambahnya.

Akta Cerai

Selain itu, lanjut Cinta, ia juga meminta untuk Roby sesegera mungkin menyelesaikan berkas-berkas putusan cerainya, agar akta perceraian bisa segera keluar dan dipegang olehnya.

"Saya juga minta Roby selesaikan berkasnya. Supaya akta cerai bisa keluar. Yah saya sudah punya kehidupan baru lagi juga dan capek digantung sembilan bulan gini," ujar Cinta Ratu Nansya.

CINTA Ratu Nansya
CINTA Ratu Nansya (Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, Roby mengajukan permohonan cerai kepada Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio 14 Februari 2018 lalu.

Gugatan cerai itu dilayangkan oleh Roby, ketika pernikahannya dengan aktris dan penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya baru berusia 2,5 tahun.

Roby menikahi Cinta Ratu di Masjid Dian Al Mahri Depok, Jawa Barat, medio 28 Oktober 2015 lalu dengan mas kawin 8 gram perhiasan dan uang US$ 888.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved