Baim Wong Bocorkan Rencana Menikahi Paula

Aktor Baim Wong (37) resmi melamar kekasihnya, Paula Verhoeven di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/7/2018).

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baim dan Paula usai menghadiri persidangan aktor gaek Tio Pakusadewo (52) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). 

AKTOR Baim Wong (37) resmi melamar kekasihnya, Paula Verhoeven di Balemong Resort di Jalan Pattimura No. 1 B Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/7/2018).

Nuansa bahagia dan keromantisan mereka pun terlihat dalam unggahan foto teman-temannya, yang menjadi saksi Baim melamar Paula kala itu.

Baim dan Paula tampak terlihat mesra, dalam menghadiri persidangan kasus penyalahgunaan narkotika oleh aktor gaek Tio Pakusadewo (52), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Baim dan Paula usai menghadiri persidangan aktor gaek Tio Pakusadewo (52) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).
Baim dan Paula usai menghadiri persidangan aktor gaek Tio Pakusadewo (52) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pasangan sejoli itu tampak bergandengan tangan ketika datang ke Pengadilan. Mereka juga kompak menggunakan baju bernuansa merah.

Setelah menjadi saksi dan mendengarkan vonis hukuman Tio, Baim dan Paula pun terlihat bergandengan tangan ketika ingin meninggalkan gedung Pengadilan.

Baim pun buka suara terkait acara lamarannya itu. Ia mengaku sangat senang karena sudah melamar kekasihnya, dan bersiap menatap pernikahan.

"Alhamdulillah lancar, lancar," kata Baim Wong.

Paula pun tampak tersenyum ketika awak media menanyakan perihal dirinya yang dilamar oleh pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu.

Baim mengatakan bahwa ia akan menikahi Paula tahun ini. Tetapi, ia belum mau membocorkan kapan ia menikahi Paula.

"Tahun ini yang pasti (nikahnya). Ini masih di hitung dulu," ucapnya.

Lanjut Baim, ia juga belum tahu dimana ia dan Paula akan menggelar pesta pernikahannya itu, tetapi yang pasti Baim meminta doanya untuk kelancaran persiapan pernikahannya itu.

"Kayaknya antara Jakarta atau Bali sih yang pasti. Yah mohon doanya saja," ujar Baim Wong yang mengaku buru-buru untuk menjalani aktivitasnya lagi. (ARI)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved