Breaking News:

Yvonne Rusdi, Penghuni Apartemen Bellezza Sampaikan Surat Terbuka

Penghuni, Perhimpunan Penghuni Rumah Susun (PPPRS) dan pegawai apartemen mengirim surat terbuka.

Penulis: | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Feryanto Hadi
Ilustrasi apartemen 

VIRAL di media sosial, kasus sengketa Yvonne Rusdi (56) penghuni Bellezza Apartement Permata Hijau dengan pihak pengelola berujung panjang. 

Penghuni, Perhimpunan Penghuni Rumah Susun (PPPRS) dan pegawai apartemen mengirim surat terbuka.

Keputusan tersebut diungkapkan Management Apartemen The Bellezza, Hendy Hidayat merujuk pada isu pemutusan listrik dan air yang akan dialami oleh Yvonne Rusdi. 

"Benar, ini surat terbuka kami yang buat. Surat ini dimuat bersama dengan para penghuni, karyawan dan semua pihak yang merasa tertekan soal isu yang berkembang," ungkap Hendy dihubungi pada Minggu (22/7/2018).

Dihubungi terpisah, Deputy BM Apartemen Bellezza, Wawan Dharmawan menyebutkan, surat terbuka tersebut diharapkan dapat menjadi jawaban atas isu yang berkembang. 

"Surat itu sebagai bentuk upaya kami agar masyarakat dan stakeholder bisa mengerti apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya.

Wawan menambahkan, kasus Yvonne memicu keresahan seluruh penghuni dan karyawan Apartemen Belleza. Terlebih, kasus yang Yvonne katanya kini dipolitisir pihak tertentu.  

"Pihak PPPRS dan ribuan penghuni dan tenant serta karyawan di Bellezza sudah bersepakat untuk bersama-sama membela kepentingan Belleza agar tercipta situasi tertib nyaman," katanya.

Berikut Isi Surat Terbuka penghuni dan karyawan Apartemen Bellezza  :

Surat Terbuka Untuk Masyarakat,

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved