Lindsay Vonn Menghibur Anak-Anak

Vonn sudah beberapa kali terlibat dalam kegiatan bersama anak-anak, terutama terkait tema olahraga, khususnya ski es.

Lindsay Vonn Menghibur Anak-Anak
E!News
Lindsay Vonn 

USAI menghabiskan masa liburan di berbagai lokasi di Italia, atlet ski es asal Amerika Serikat, Lindsey Vonn, menghadiri acara penghargaan olahraga pilihan anak-anak, yang berlangsung di Santa Monica, Amerika Serikat.

Vonn bukan kali ini saja terlibat dalam acara bersama anak-anak.

Sebagai atlet ski es profesional, wanita beparas jelita ini juga sudah beberapa kali terlibat dalam kegiatan bersama anak-anak, terutama terkait tema olahraga, khususnya ski es.

Seperti dilansir Daily Mail dan US Weekly, Vonn yang hadir bersama kekasihnya PK Subban, mendapat sambutan hangat dari anak-anak yang sudah memenuhi gedung pertunjukkan.

Seperti biasa, Vonn memberikan beberapa nasehat dan kata-kata penyemangat untuk anak-anak.

Vonn yang hadir sebagai salah satu nominasi penerima penghargaan sempat didaulat maju ke panggung untuk menunjukkan keahlianya dalam beberapa permainan anak-anak.

Atlet ski es yang kerap menjadi model ini juga tidak sungkan saat melakoni tantangan lomba permainan.

Sebagai atlet profesional, Vonn bukan hanya terkenal di kalangan atlet dunia dan selebriti.

Baca: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Gagal Raih Gelar di Singapore Open

Karena kerap terlibat dalam kegiatan anak-anak, Vonn yang sudah beberapa kali meraih medali emas kejuaraan dunia sangat dikenal oleh anak-anak.

"Saya sebenarnya cukup banyak melakukan kegiatan bersama anak-anak. Yang paling sering adalah saat berbagi pengalaman dan ilmu tentang olahraga ski es. Anak-anak begitu menyukainya, karena mereka mengganggap olahraga ini sebagai permainan, jadi mereka tidak terbebani untuk melakukannya. Dalam dunia olahraga terkait erat dengan anak-anak, jadi bukan masalah ketika olahragawan turun juga menghibur anak-anak. Karena, pada dasarnya pengembangan prestasi olahraga berawal dari anak-anak," ungkap Vonn.

Vonn mengungkapkan, selama menjalani jadwal agenda musim kompetisi ski es, ada beberapa jadwal yang terkait dengan anak-anak, salah satunya jumpa penggemar, pelatihan untuk anak-anak, dan acara penghargaan olahraga pilihan anak-anak.

Melihat semangat anak-anak saat bersama dengan atlet, Vonn menilai bahwa olahragawan menjadi tokoh penting untuk sisi positif bagi dunia anak.

Menurutnya, atlet bukan hanya dicontoh dari isi prestasi, tapi juga perilaku.

"Saya pernah mendapatkan kritik langsung dari anak-anak pada kegiatan pelatihan dan bermain di Eropa. Saya merasa terbebani terhadap kritik itu. Dunia anak-anak begitu sensitif pada hal-hal yang berubah mendadak. Jadi, menghibur anak-anak bukan cuma membuat mereka tersenyum, tapi juga harus bisa memberi contoh positif," ujar Vonn.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (22/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved