Breaking News:

Tekad Bang Haji Ismed Bangkit saat Melawan Mitra Kukar

Ismed Sofyan dan kolega bertekad bangkit setelah gagal meraih tiga poin kemenangan

Penulis: Gisesya Ranggawari | Editor: Andy Pribadi
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan (Foto: Media Persija) 

KAPTEN Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan kolega bertekad bangkit setelah gagal meraih tiga poin kemenangan dalam empat laga terakhir kandang maupun tandang.

Hasil minor yang diderita Persija dari empat pertandingan terakhir diantaranya kalah 1-3 dari Perseru, ditahan imbang 2-2 oleh PSM Makassar dan Sriwijaya FC dan terakhir takluk 0-2 atas Bali United.

Ismed atau yang lebih akrab disapa Bang Haji ini pun mengakui rekan-rekannya sesama pemain sempat terpukul atas hasil yang dialami tim kebanggaan The Jakmania ini.

Tapi, selaku kapten tim, Ismed bertekad bangkit pada laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Sabtu (21/7) di GOR Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

"Kami (pemain) juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami akan segera bangkit dalam pertandingan selanjutnya."

Apalagi, tiga poin menjadi hukum wajib setelah Persija saat ini posisinya kian merosot ke tangga 10 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 22 poin dari 16 laga yang dijalani Macan Kemayoran.

Namun, meraih tiga poin tidak semudah membalikkan telapak tangan perlu kerja keras, terlebih Mitra Kukar sedang berada di jalur kemenangan usai menang telak 3-0 atas Seiwijaya FC.

"Secepatnya kita harus bangkit agar posisi kita tidak semakin merosot. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin di Kukar. Rekan-rekan juga menyadari hal itu. Pokoknya kita harus ambil poin" tegas berdarah Aceh itu.

Rencananya, skuat Macan Kemayoran akan berangkat ke Tenggarong pada Jumat (20/7) dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (M17)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved