Mardani Diteror

Rumah Mardani Ali Sera Bakal Dijaga FPI

Teror bom molotov terjadi di rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (19/7/2018).

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Muhammad Azzam
Enam anggota Front Pembela Islam (FPI) berjaga di lingkungan maupun rumah Mardani Ali Sera di RT 01/09, Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, pada pukul 03.00 dini hari, Kamis (19/7/2018). 

TEROR bom molotov terjadi di kediaman pribadi Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera di Jalan KH Madani, RT 01/09, Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, pada pukul 03.00 dini hari, Kamis (19/7/2018).

Atas kejadian yang menimpa di kediaman Mardani Ali Sera, pasukan Habib Rizieq Shihab yaitu Front Pembela Islam (FPI) akan berjaga di lingkungan maupun rumah Mardani Ali Sera.

"Kabarnya Insya Allah kalau tidak ada halangan malam ini dari FPI berjaga-jaga di rumah pak Mardani," tutur Wijaya Menantu Mardani Ali Sera saat ditemui, Jumat (20/7/2018).

Wijaya yang tinggal di rumah Mardani Ali Sera, mengungkapkan sejak semalam aparat kepolisan juga telah berjaga-jaga di rumahnya.

"Alhamdulillah sejak semalam pukul 08.00, ada beberapa aparat kepolisan Banbinsa yang berjaga-jaga disini (rumah Mardani Ali Sera). Dari brigade PKS ada dari kita dari PKS juga ada sekitar 4 sampai 6 orang untuk berjaga-jaga melindungi lingkungan sekitar. Tapi sekarang sudah pada pulang, nanti balik lagi malam, setiap malam dijaganya," kata Wijaya.

Sebelumnya diberitakan sejauh ini pihak kepolisan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan juga pemeriksaan kepada empat saksi.

Beruntung kejadian pelemparan bom molotov kemarin tidak menyebabkan korban jiwa maupun material.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved