Liga 1

Widodo Sebut Novan Setya Sasongko Sangat Dibutuhkan Bali United

Widodo juga menambahkan bila cedera yang saat ini dialami I Made Andhika Wijayajuga menjadi pertimbangan merekrut Novan.

Widodo Sebut Novan Setya Sasongko Sangat Dibutuhkan Bali United
goal.com
Novan Setya Sasongko 

KEHADIRAN Novan Setya Sasongko dalam tim Serdadu Tridatu benar-benar disambut positif oleh banyak pihak, termasuk pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Menurut Widodo, Novan Setya adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan dalam skuad Bali United.

"Ya, kehadiran Novan Setya memang kami butuhkan karena Ricky Fajrin sebentar lagi akan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Asian Games. Novan merupakan pemain berpengalaman yang siap pakai. Pengalaman yang ia miliki akan sangat bagus bila nantinya dikombinasikan dengan pemain muda di tim ini," ujar Widodo dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Yulia Susanto Lolos ke Perempat Final Singapore Open 2018

Widodo juga menambahkan bila cedera yang saat ini dialami I Made Andhika Wijayajuga menjadi pertimbangan merekrut Novan Setya.

"Andhika saat ini masih dalam masa pemulihan cedera. Kami tidak mau memaksakan Andhika untuk cepat-cepat kembali bermain karena dia adalah aset kami yang benar-benar harus dijaga," kata Widodo.

Kerja sama Widodo dengan Novan Setya Sasongko sebelumnya juga sudah pernah terjadi di Timnas Indonesia dimana saat itu Widodo menjadi asisten pelatih Alfred Riedl beberapa tahun yang lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved