JFlow Sebut Denada dan Shakira Sangat Kuat

Musisi dan penyanyi Jashua Matulessy alias JFlow (33) merasakan kesedihan yang dirasakan oleh penyanyi dan musisi Denada (39)

JFlow Sebut Denada dan Shakira Sangat Kuat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
JFlow ketika ditemui di sela-sela waktu launcing album Asian Games 'Energy of Asia', di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). 

Musisi dan penyanyi Jashua Matulessy alias JFlow (33) merasakan kesedihan yang dirasakan oleh penyanyi dan musisi Denada (39), yang tengah mendapatkan musibah.

Dimana musibah tersebut adalah anak dari pernikahan Denada dengan Jerry Aurum, yakni Shakira Aurum didiagnosa mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.

JFlow mengku cukup mengetahui tentang Denada dan juga Shakira. Sehingga dirinya sangat empati dengan Denada dan Shakira.

"Waktu dengar Shakira sakit, gua sedih banget. Terakhir teks atau chat Denada, gua diberitahukan soal Shakira gimana. Intinya gua ngomong yang di Indnonesia mendoakan kalian," kata JFlow.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela waktu launcing album Asian Games 'Energy of Asia', di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

JFlow mengaku dekat dengan Shakira. Ia menilai bahwa putri Denada itu adalah anak yang menggemaskan dan juga sangat aktif.

"Denada orang yang kuat. Shakira anak yang sangat aktif dan menyenangkan. Dia anak yg paling lucu dan gemasin. Shakira kalau saya dan Denada ada rekaman selalu mau ikut dan dia (Shakira) joget-joget," ucapnya.

Lanjut JFlow, ia merasa menyesal belum bisa membesuk Shakira dan Denada di Singapura, karena kesibukannya yang masih padat di industri musik Indonesia.

"Gua secara pribadi pengin banget jenguk ke sana. Kalau sekarang bisa, gua sekarang nih kesana. Cuman gua masih ada kesibukan jadi enggak bisa," ujar JFlow. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved