Geisha Ingin Berikan Pesan Jangan Balikan sama Mantan dengan Single Barunya

Geisha pun merilis single yang bertajuk 'Kering Air Mataku', yang sudah di rilis di seluruh radio Indonesia lima hari lalu.

Geisha Ingin Berikan Pesan Jangan Balikan sama Mantan dengan Single Barunya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Grup band Geisha saat menggelar jumpa pers pengenalan Regina Poetiray dan launcing single 'Kering Air Mataku', di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). 

Setelah beberapa bulan sepi karya dan juga panggungan, akhirnya grup band Geisha kembali aktif mewarnai industri musik Indonesia.

Geisha hadir dengan formasi baru tanpa vokalisnya, yakni Morina Sinaga alias Momo (32). Roby Satria, Aan, Nard, dan Dhan menggaet penyanyi baru seorang wanita bernama Regina Poetiray (19) untuk mengisi kekosongan vokal dalam band mereka.

Selain menggaet Regina, Geisha pun merilis single yang bertajuk 'Kering Air Mataku', yang sudah di rilis di seluruh radio Indonesia lima hari lalu.

Gitaris grup band Geisha, Roby Satria mengatakan bahwa single tersebut merupakan gabungan dari pengalaman seluruh personil Geisha.

"Jadi single lagu baru ini pengalaman dari kami semua. Lagu ini terinspirasi kami semua, ada pesan bahwa tidak ada kamus untuk kembali sama mantan," kata Roby Satria.

Hal itu ia katakan Ketika menggelar jumpa pers pengenalan Regina Poetiray dan launcing single 'Kering Air Mataku', di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Roby menambahkan, pesan didalam lagu Kering Air Mataku ini adalah memberikan motivasi kepada semua para pendengar dan pecinta musik Indonesia, untuk tidak berlarut dalam kesedihan masa lalu.

"Lagu ini lagu move on, mengajarkan kita untuk tidak berlarut dalam kesedihan, move on ke kehidupan lebih baik," ucapnya.

Lanjut Roby, ia berharap kembalinya Geisha di industri musik Indonesia, bisa memberikan pesan positif di kehidupan para penggemarnya.

"Kami dengan formasi terbaru berharap lagu ini bisa menjadi sound track untuk kehidupan setiap orang. Kamus balikan sama mantan enggak ada," ujar Roby Satria. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved