Breaking News:

Dikritik Netizen, Pemasang Bendera Negara Peserta Asian Games Masa Bodoh

Pemasang bendera peserta Asian Games 2018 di tiang bambu masa bodoh dengan kritik yang dilontarkan masyarakat di medsos.

PEMASANGAN bendera negara peserta Asian Games 2018 di Jalan Pluit Selatan Raya tepatnya di antara Pluit Junction dan Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara dikritik netizen. Namun hal itu tidak serta merta membuat warga patah arah.

Seorang pemasang bendera, Thamran (40) mengatakan dirinya tidak ambil pusing kritikan netizen di dunia maya setelah menjadi viral. Pasalnya apa yang dilakukan murni untuk memeriahkan Asian Games 2018.

“Yang ngomong begitu (negatif) masa bodoh, yang penting saya ini betul-betul membantu pemerintah lah, seluruh Indonesia, bukan hanya di Jakarta saja. Kita tunjukkan pada dunia bahwa bendera ini jangan didiamkan,” ujarnya, Rabu (18/7/2018).

Thamran menambahkan pemasangan tersebut murni dari keinginan warga untuk ikut berpartisipasi.

Warga RW 17 Penjaringan itu juga enggan disebut sebagai aksi individu seseorang saja.

“Artinya walaupun ada tanggapan negatif dari manapun saya tetap tampung, bahwa dari pribadi kami masang bendera tidak ada, 'Thamran, pasang bendera itu', tidak ada artinya. Niat saya niat kami pribadi,” ujarnya.

Meski demikian Thamran mengatakan ada saja warga yang tidak bisa menahan keinginan untuk ikut mengomentari.

“Ada juga yang membalas komentar itu dari warga RW 17. Silakan aja, mau komen apapun silakan, kami terima kami tampung. Yang penting kami sebagai warga Indonesia ya tetap semangat,” tuturnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved