Asian Games 2018

Anies Baswedan Inginkan Koridor Sudirman-Thamrin Harus Bersih Jelang Asian Games

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memimpin Apel Gebyar Gerebek Kebersihan di kawasan Sudirman-Thamrin di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno

Anies Baswedan Inginkan Koridor Sudirman-Thamrin Harus Bersih Jelang Asian Games
Wartakotalive.com/Yosia Margaretta
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berfoto bersama anggota PPSU DKI Jakarta usai menggelar apel bersama, Rabu (18/7/2018). 

GUBERNUR DKI Jakarta, Anies Baswedan memimpin Apel Gebyar Gerebek Kebersihan di kawasan Sudirman-Thamrin di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno (GBK).

Kegiatan Gebyar Grebek Kebersihan dilaksanakan mulai hari ini, Rabu (18/7/2018) dalam rangka menyambut Asian Games 2018 yang berlangsung enam minggu lagi.

"Koridor Sudirman-Thamrin adalah salah satu koridor paling utama di Indonesia, dan di koridor inilah dunia nanti akan menyaksikan wajah Indonesia. Sebagian dari mereka hanya berkesempatan untuk melihat wilayah ini, dan di sini lah, di belakang di tempat kita berkumpul menjadi pusat penyelenggaraan Asian Games," tutur Anies Baswedan, Rabu (18/7/2018).

Apel ini dihadiri oleh 1.200 petugas kebersihan serta sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta.

Nantinya aktivitas bersih-bersih ini akan dilakukan dengan membersihkan serta melakukan pengecatan di sepanjang Jalan Dukuh Atas sampai Lingkar Jalan Medan Merdeka sepanjang 43.568 meter hingga 12 Agustus 2018 nanti.

Anies yang melihat keindahan sebagai hal yang penting dalam menyambut Asian Games ini memberikan apresiasi kepada anggota kebersihan DKI Jakarta yang nantinya akan bekerja.

"Hari ini saudara-saudara mungkin namanya dan wajahnya tidak dikenal. Tapi (kalian semua) yang akan membuat kita bangga atas Indonesia di tahun 2018 ini," tutur Anies.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved