Peremasan Payudara Kembali terjadi di Depok, Kali Ini Sambil Pamer Kemaluan

Pelecehan seksual dengan meremas payudara perempuan sebagai korbannya kembali lagi terjadi di Kota Depok.

Peremasan Payudara Kembali terjadi di Depok, Kali Ini Sambil Pamer Kemaluan
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Korban menjelaskan kasus pelecehan seksual yang menimpanya. 

KASUS pelecehan seksual dengan meremas payudara perempuan sebagai korbannya kembali lagi terjadi di Kota Depok. Kali ini menimpa seorang mahasiswi berhijab berinisial ATN (20) yang nyambi berjualan kue donat untuk memenuhi kebutuhan kuliahnya.

Peristiwa itu menimpa ATN di Gang Swadaya Dua, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Minggu (15/7/2018) pagui sekitar pukul 06.00.

"Awalnya, saat itu saya berangkat jualan karena dapat pesanan kue donat lumayan banyak. Untuk efisiensi waktu saya keluar pagi sekitar pukul 05.56," kata ATN saat ditemui di kosannya, di Gang Jengkol, Selasa (17/7/2018).

Menurut ATN rute jalan yang digunakannya untuk berjualan biasa memutar menuju Gang Swadaya II, yang berukuran kecil dan hanya cukup dilewati oleh satu motor saja. Ketika melewati gang tersebut, dirinya melihat ada pemotor yang hendak lewat di depannya.

"Saat itu ada orang naik motor lewat dari arah berlawanan atau dari depan saya. Tidak ada orang lain saat itu, di gang," kata dia.

Karena gang tersebut sempit dan dirinya membawa box isi donat yang lumayan berat, ATN harus mengalah dan membiarkan pemotor tersebut lewat.

"Sambil bawa boks, saya tetap berjalan. Pas dia mau lewat, saya berhenti. Saat dia tepat di samping saya, tangan kirinya gerak ke dada saya dan terasa dia meremasnua. Saya kaget dan shock sambil ngeliatin dia," kata ATN.

Saat itu ATN, mengaku hanya diam tertegun sambil memandang mata pria bermotor tersebut.

"Saya bengong, diam dan takut tapi saya mencoba menahan diri dan melanjutkan berjalan kaki," katanya.

Ternyata pemotor tak dikenal tersebut kata ATN kembali masuk ke gang dan menghampiri dirinya lagi.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved