Breaking News:

Gelandangan Ditemukan Tewas di Kolong Tol Simatupang

Kompol Imam Santoso mengatakan, setelah diperiksa, pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada jenazah pria itu.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Gede Moenanto
KOMPAS.com
Kamar mayat. 

SEORANG pria tanpa identitas ditemukan meningggal di bawah jembatan Jalan Tol JORR TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018) petang.

Penemuan mayat diawali laporan warga kepada personil Babinkamtibmas Kelurahan Cilandak Timur Aiptu Edi Handoko.

Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Imam Santoso mengatakan, setelah diperiksa, pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada jenazah pria itu. 

"Dari hasil pengecekan sementara Tidak di temukan adanya tanda atau luka akibat penganiayaan. Tidak di temukan pula identitas," ujar Kompol Imam.

Mayat tersebut menggunakan baju kemeja lengan panjang warna krem dan celana pendek warna cokelat.

Di dekat mayat di temukan barang barang bekas kardus dan plastik diduga milik Mr X.

Seorang pekerja pembangunan jalan tol di sekitar lokasi, Sukri (34) mengatakan, ia sering melihat pria itu mondar-mandir di sekitar lokasi.

"Para pekerja melihat ada dia berbaring, tapi kok lama nggak bangun. Pas diperiksa dia sudah meninggal dunia. Dia memang sudah biasa ada di kolong itu," ujarnya.

Melihat kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke mandor proyek dan selanjutnya di laporkan ke Polsek Pasar Minggu.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved