Mbak Titik Ungkap Maksud Tersembunyi Trah Cendana Sering Unggah Foto Pak Harto di Medsos

Menurut Titik Soeharto atau Mbak Titik, adalah hal yang biasa bila seorang anak mengunggah foto-foto kenangan bersama orang tuanya.

Mbak Titik Ungkap Maksud Tersembunyi Trah Cendana Sering Unggah Foto Pak Harto di Medsos
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto yang akrab disapa Mbak Titik di kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018). (Foto: Istimewa) 

KETUA Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Haryadi atau yang lebih dikenal dengan Titik Soeharto akhirnya buka suara soal alasan trah Cendana sering mengunggah foto-foto Pak Harto di media sosial.

Tidak hanya Titik Soeharto melalui akun Instagramnya @titiksoeharto, foto-foto jadul Pak Harto dan keluarga cendana juga sering diunggah oleh kakak sulungnya, Siti Haryanti Rukmana atau Tutut Soeharto.

Menurut Titik Soeharto atau Mbak Titik, adalah hal yang biasa bila seorang anak mengunggah foto-foto kenangan bersama orang tuanya.

"Instagram siapa? Saya? Ya, itu bapak saya. Tiap hari saya unggah nggak apa-apa kali," ujarnya di kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018).

Anak ke-4 Presiden RI yang ke-2 tersebut, foto-foto Pak Harto tidak hanya diviralkan oleh keluarga Cendana, tapi juga masyarakat Indonesia yang sangat mencintai sosok Pak Harto.

Sebagai orang yang pernah memimpin Indonesia apalagi dikenal dengan Bapak Pembangunan, Pak Harto tidak hanya milik keluarga semata tapi juga milik seluruh rakyat Indonesia.

"Orang lain aja boleh kok memviralkan Pak Harto karena Pak Harto bukan milik keluarga aja tapi sudah milik semua orang. Apalagi saya sebagai anaknya. Saya sah saja dong," tuturnya.

Namun ia tidak menepis maksud tersirat dibalik seringnya mengunggah foto-foto Pak Harto adalah untuk mempromosikan Partai Berkarya kepada masyarakat Indonesia terutama generasi milenial.

"Ya iyalah (untuk mempromosikan Partai Berkarya)," kata Titik Soeharto.

Keterangan Mbak Titik sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso. Menurutnya, jika partai lain yang dipimpin oleh trah Soekarno menjadikan sosok Bung Karno sebagai ikon maka sah-sah saja bila Partai Berkarya yang dipimpin oleh trah Soeharto mengikonkan sosok Pak Harto.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved