Warganet Kritik Fotonya yang Tak Berhijab Belum Dihapus di Instagram, Nikita Mirzani Bilang Begini

Nikita Mirzani pun menyadari banyak netizen yang masih berkomentar negatif tentang perubahannya.

Warganet Kritik Fotonya yang Tak Berhijab Belum Dihapus di Instagram, Nikita Mirzani Bilang Begini
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). 

AKTRIS Nikita Mirzani menanggapi banyaknya warganet yang berkomentar negatif tentang fotonya yang tak berhijab di instagram, yang belum ia hapus.

Nikita Mirzani pun menyadari banyak netizen yang masih berkomentar negatif tentang perubahannya. Dirinya memang belum mau menghapus foto-foto tersebut.

"Iya, banyak ya yang komen 'kenapa foto di IG-nya enggak dihapus, padahal udah berhijab, biar enggak dosa jariah ya? Ya kenapa, kenapa harus dihapus? Yang penting kan yang bikini udah dihapus," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Baca: Berhijab, Warganet Minta Nikita Mirzani Hapus Foto-foto Seksi

Nikita Mirzani menuturkan, dirinya akan menghapus foto-foto tersebut jika memang sudah saatnya.

"Kalau Niki kan orangnya enggak munafik ya. Kalau sekarang kan Niki seperti ini kan ada prosesnya, prosesnya ya yang seperti kalian lihat," katanya.

"Jadi jangan paksa saya untuk hapus foto-foto di Instagram saya sendiri. Biarkan aja foto-foto itu ada, tunggu waktu yang pas foto tersebut dihapus sendiri dari hati," sambung Nikita Mirzani.

Sejak Nikita Mirzani berhijab, banyak pihak yang berkomentar miring di instagram pribadinya. Baginya, komentar negatif tersebut adalah sebuah hal baik, karena bisa menggugurkan dosa-dosanya. (Bayu Indra Permana)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved