Aksi Terorisme

Satu Penyerang Mapolres Indramayu Kritis Usai Ditembak Polisi, Satu Lagi Kabur

Usai pelemparan bom panci oleh dua orang tidak dikenal, sejumlah petugas tampak menjaga ketat Mapolres Indramayu.

Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi
Sejumlah petugas bersenjata laras panjang jaga ketat Mapolres Indramayu, Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/7/2018). 

SATU dari dua orang tak dikenal yang menyerang Mapolres Indramayu Minggu (15/7/2018) dini hari, diamankan polisi dalam kondisi terluka, dan kini dirawat di RS Bhayangkara Indramayu.

"Satu orang, identitasnya belum diketahui. Dirawat di rumah sakit di sana, informasinya kondisinya kritis," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko via ponselnya.

Trunoyudo mengatakan, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto akan meninjau lokasi Mapolres Indramayu, sekaligus meninjau kesiapan venue Asian Games.

Baca: Dua Orang Tak Dikenal Serang Polres Indramayu Minggu Dini Hari Tadi, Sempat Lempar Bom Panci

Mapolres Indramayu didatangi dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Keduanya sempat mengejar sejumlah anggota yang berjaga. Namun, keduanya mendapat balasan tembakan dari anggota karena membahayakan.

Keduanya melarikan diri karena perlawanan polisi. Satu orang di antaranya terluka, satu lainnya melarikan diri setelah sebelumnya melemparkan sebuah benda dicurigai bom.

"Tim Polda Jabar menangani kasusnya dengan memulai penyelidikan‎ terhadap yang ditangkap, namun identitasnya belum diketahui," kata Trunoyudo.

Baca: Banyak Mobil Parkir Sembarangan, Tiang Pembatas Dipasang di Pinggir Waduk Rawa Badak

Usai pelemparan bom panci oleh dua orang tidak dikenal, sejumlah petugas tampak menjaga ketat Mapolres Indramayu, Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/7/2018) siang.

Para petugas juga terlihat membawa senjata laras panjang. Pantauan Tribun Jabar, para petugas tampak bersiaga di pintu masuk utama Mapolres Indramayu.

Setiap orang yang hendak memasuki Mapolres Indramayu diperiksa. Selain diminta melepas jaket, petugas pun akan memeriksa barang bawaannya. Selanjutnya, pengunjung diminta mengisi buku tamu dan ditanyakan perihal keperluannya. (Mega Nugraha Sukarna/Ahmad Imam Baehaqi)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved