Asian Games 2018

Jelang Asian Games 2018, Pemprov DKI Jakarta Gerebek Sudirman-Thamrin Tiga Hari Sekali

Untuk memantau progress pembangunan, Sandiaga menegaskan pihaknya akan melakukan pemantauan setiap tiga hari sekali.

Jelang Asian Games 2018, Pemprov DKI Jakarta Gerebek Sudirman-Thamrin Tiga Hari Sekali
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ikut meramaikan pawai obor replika Asian Games 2018 di Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018). 

SEJUMLAH persiapan terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta jelang Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Salah satu persiapan yang dikebut adalah pembenahan jalan protokol, meliputi Jalan Sudirman-Thamrin.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pembenahan di kawasan jalan protokol tersebut ditargetkan rampung pada 22 Juli nanti. Sedangkan pembenahan trotoar dijadwalkan selesai pada 31 Juli mendatang.

“Persiapan kita terus siapkan, Jalan Sudirman dan Thamrin koridor utama insyaallah tanggal 22 Juli mulus, lurus dan rapi rata, itu sudah kita komit. Dan trotoar 31 Juli sudah siap menghadapi Asian Games,” ungkapnya, Minggu (15/7/2018).

Baca: Sopir Angkot Rampok Penumpangnya yang Masih Pelajar Sampai Menangis Histeris

Untuk memantau progress pembangunan, Sandiaga menegaskan pihaknya akan melakukan pemantauan setiap tiga hari sekali. Sehingga, target yang telah dibebankan sebelumnya bisa tercapai sesuai rencana.

“Kita akan melaksanakan gerebek kesiapan Sudirman, di Thamrin juga, setiap tiga hari sekali tim dari DKI bekerja sama dengan masyarakat juga. Kita akan susuri Sudirman-Thamrin, kita akan rapikan,” katanya.

Sandiaga berharap pembenahan yang dilakukan di Jalan Sudirman-Thamrin akan membuat kawasan tersebut menjadi terlihat lebih rapi dan bagus. Sehingga, dapat menjadi kebanggaan nasional.

“Kita akan ajak juga keterlibatan masyarakat untuk menjaga koridor utama. Kita sebagai tampang muka dari Indonesia menghadapi Asian Games, harus rapi dan bisa dibanggakan,” papar Sandiaga. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved