Tawuran

Buru Pelaku Tawuran dan Narkoba, Polsektro Tambora Sebar Wajah DPO

Polisi terus memburu para pelaku tawuran dan pelaku narkoba yang masuk DPO yang pernah beraksi di Jalan Latumenten, Tambora, beberapa hari lalu.

Buru Pelaku Tawuran dan Narkoba, Polsektro Tambora Sebar Wajah DPO
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Jajaran Polsektro Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (15/7/2018), menyebar foto pelaku aksi tawuran dan pelaku narkoba di kawasan Tambora, Jakarta Barat. 

JAJARAN Polsek Tambora terus memburu para pelaku tawuran dan pelaku narkoba yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) yang pernah beraksi di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat beberapa hari lalu.

Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosoh mengatakan dalam upaya penegakan hukum pihaknya telah memasang wajah para pelaku yang masuk DPO di seluruh kawasan Tambora.

Wajah mereka tersebut ditempel di setiap gang di kawasan Tambora lengkap dengan identitas dan kejahatan yang mereka perbuat. Hal tersebut guna mempersempit ruang gerak para pelaku.

“Kita sebar wajah pelaku yang masuk dalam DPO, kita tempel agar masyarakat yang melihatnya bisa langsung memberikan informasi kepada kami,” ucap Iverson, Minggu (14/7/2018).

Iverson menambahkan pihaknya masih memburu dua orang pelaku terkait penemuan empat kilogram sabu dan ribuan pil ekstasi dari sebuah kontrakan di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

“Untuk kasus narkoba, kita masih memburu dua orang pelaku. Sebelumnya kami sudah mengamankan tersangka BL. Sedangkan untuk kasus tawuran, kita masih memburu beberapa pelaku,” sambungnya.

Sekadar informasi, aksi tawuran terjadi di depan Mall Season City, di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat beberapa hari lalu.

Ketika itu aksi tawuran melibatkan pemuda Jembatan Besi dengan pemuda Semeru.

Namun diduga aksi tawuran itu hanya pengalihan oleh para bandar untuk mengedarkan narkoba di kawasan tersebut.

Dugaan itu muncul setelah Polisi mengamankan barang bukti narkoba dengan jumlah yang tidak sedikit. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved