Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Jumpa Malaysia di Semi Final Piala AFF U-19 2018

Menatap laga semifinal melawan Malaysia, Indra Sjafri sebagai juru taktik Garuda Nusantara mengaku siap dan yakin bisa menang.

Timnas Indonesia Jumpa Malaysia di Semi Final Piala AFF U-19 2018
PSSI
Timnas Indonesia U-19 merayakan gol ke gawang Thailand di laga terakhir Grup A, Piala AFF U-19 2018, Senin (9/7/2018) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

Malaysia mengalahkan Myanmar 1-0 pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-19 2018, Selasa (10/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Gol semata wayang Malaysia dicetak Shivan Pillay pada menit ke-18 dan membawa Harimau Malaya lolos ke semi final dengan status juara Grup B dan akan berhadaoan dengan Runner-up Grup A.

Indonesia yang kalah 1-2 atas Thailand di laga terakhir Grup A harus puas menatap semi final dengan status runner-up grup A, dengan demikian Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di semifinal.

Sementara itu, Thailand sebagai juara Grup A akan menantang Myanmar yang menjadi runner-up grup B setelah dikalahkan Malaysia.

Laga semifinal sendiri akan digelar secara bersamaan pada Kamis, (12/7/2018) nanti masih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Menatap laga semifinal, Indra Sjafri sebagai juru taktik Garuda Nusantara mengaku siap dan yakin bisa memenangkan pertandingan kontra Negeri Jiran.

"Kita pasti siap. Bismillah, kita akan hadapi (laga semifinal)" ujarnya singkat saat dihubungi Wartakotalive, Selasa (10/7/2018) seusai laga Malaysia kontra Myanmar.

Terlebih kabarnya pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri sudah bisa diturunkan memberikan suntikan tenaga Garuda Nusantara setelah menjalani tour pra-musim bersama klub Polandia itu.

Jadwal Semi Final Piala AFF U-19:

15.30 WIB, Thailand vs Myanmar (Stadion Gelora Delta)

19.00 WIB, Malaysia vs Indonesia (Stadion Gelora Delta)

(M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved