Breaking News:

PTSP Goes To Mall Buka Gerai di Blok M Square

UP PTSP Kecamatan Kebayoran Baru membuka pelayanan publik di tempat pembelanjaan di Blok M Square, Selasa (10/7).

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Feryanto Hadi
Sejumlah petugas UP PTSP Kecamatan Kebayoran Baru foto bersama usai membuka pelayanan publik di tempat pembelanjaan di Blok M Square, Selasa (10/7). 

UNIT Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PTSP) Kecamatan Kebayoran Baru, membuka pelayanan publik di tempat pembelanjaan di Blok M Square alias Goes To Mall, Selasa (10/7).

Kepala PTSP Kebayoran Baru, Agus Susanto mengatakan, PTSP Goes To Mall di Blok M Square digelar selama satu hari ini yakni dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Kegiatan ini, sambung Agus, digelar untuk mendekatkan layanan kepada warga di Jakarta Selatan.

"Kami gelar PTSP Goes To Mall di Blok M Square selama satu hari ini," kata Agus.

Agus mengungkapkan berbagai layanan dibuka dalam PTSP Goes To Mall kali ini, baik secara online maupun non online. seperti Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), tenaga kesehatan, klinik, IUTS, TDY, IKY, dan PM1 untuk layanan online, dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), SIUP MB, Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), KRK, IPR Reklame, TDU Perikanan, Izin Toko Daging, Sertifikat Laik Sekat untuk layanan non online.

"Kami mengajak warga untuk bisa memanfaatkan layanan ini, khususnya bagi warga yang sedang berada di Blok M Square sehingga tidak perlu datang ke kantor PTSP," ujarnya.

Namun, kurangnya sosialisasi membuat gerai itu minim dikunjungi oleh masyarakat yang hendak mengurusi perizinan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved