Breaking News:

Pevita Pearce Berteriak Ketakutan Karena Iblis Menjemput

AKTRIS Pevita Pearce (25) membutuhkan tantangan baru di akting, terlebih dalam film layar lebar untuk bintangi sebuah karakter.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pevita Pearce 

AKTRIS Pevita Pearce (25) membutuhkan tantangan baru di akting, terlebih dalam film layar lebar untuk bintangi sebuah karakter.

Hal itu rupanya didapatkan oleh Pevita dalam film terbarunya yang bertajuk 'Sebelum Iblis Menjemput', karya sutradara Timo Tjahjanto dan Abimana Aryasatya, bersama tim produksi Screenplay Pictures dan SKY Media.

Film tersebut Pevita memerankan karakter Maya, saudara tiri dengan Alfie yang diperankan oleh aktris Chelsea Islan.

"Ini pertama aku main horor dan aku ngerasa ada teknik-teknik baru karena di horor ini lebih bermain dengan ekspresi," kata Pevita Pearce Ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Wanita berdarah Banjarmasin dan Swiss ini menambahkan, selama proses syuting, film horor tersebut membuat Pevita harus berteriak dan menguras tenaganya, karena harus mengedepankan emosinya.

"Karena yang aku rasain ketika syuting horor itu harus teriak-teriak, ekspresi kaget, terkejut, dan ketakutan. Itu kan pas kita syuting belum ada sound, dan itu kita harus ulang lagi," ucapnya.

"Tapi setelah masuk proses editing, sound, efek, itu menjadi satu kesatuan yang waw. Itu yang membuat aku belajar banyak hal," tambahnya.

Sebelum syuting berlangsung, Pevita melakukan riset karakter Maya. Ia harus masuk kedalam karakter Maya yang begitu dalam, sehingga ia banyak tertanya kepada sutradara.

"Masuk ke dalam Maya ini juga cukup dalam aku menguliknya, mungkin juga banyak yang ga perlu diceritain di film tapi aku masukin cerita tersendiri di dalam karakter Maya," ungkap Pevita Pearce.

Film Sebelum Iblis Menjemput bercerita tentang seorang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) dengan kehidupannya yang kelam. Dimana ibunya yang bernama Intan meninggal secara misterius.

Sang ayah, Lesmana menikahi wanita muda bernama Laksmi (Karina Suwandi), yang sudah memiliki dua orang anak yang bernama Maya dan Ruben.

Memiliki hubungan renggang dengan ayahnya, Alfie baru mengetahui bahwa Lesmana telah jatuh bangkrut dan sekarat dengan penyakit yang tidak wajar.

Ingin mengetahui yang sebenarnya terjadi, Alfie mengunjungi tempat yang selalu Lesmana datangi sebelum sakit, yakni vila penuh kenangan peninggalan keluarga Alfie ketika masih utuh.

Ia bertemu Laksmi dan anak-anaknya. Alfie menerima reaksi yang berbeda dari mereka. Laksmi ingin mempertahankan kehidupan nyaman, sementara Maya menyalahkan Alfie atas kemalangan mereka, dan Ruben hanya ingin mengatasi keadaan yang sedang mereka hadapi, serangkaianaksi yang perlahan memberikan jawaban mengenai Lesmana.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved