Breaking News:

Fernando Torres Resmi Gabung Klub dari Jepang

Torres sudah terlibat negosiasi dengan Sagan Tosu secara intensif sejak awal bulan ini.

Editor: Dewi Pratiwi
BBC
Fernando Torres bergabung ke klub sepak bola Jepang, Sagan Tosu 

FERNANDO Torres akhirnya resmi bergabung dengan klub J.League Jepang, Sagan Tosu.

Striker berusia 34 tahun tersebut saat ini berstatus tanpa klub setelah berpisah dengan Atletico Madrid pada akhir musim 2017/18.

Torres sudah terlibat negosiasi dengan Sagan Tosu secara intensif sejak awal bulan ini, setelah sebelumnya muncul kabar bocoran transfer yang dirilis klub Jepang tersebut.

Sagan Tosu saat ini terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara J1, kasta tertinggi Jepang, dengan berjarak satu tingkat dari dasar klasemen setelah hanya meraih tiga kemenangan dari 15 laga.

Baca: Romelu Lukaku Bagaikan Monster yang Mengancam Prancis

Torres mengemas 10 gol dalam musim terakhirnya bersama Atletico, membukukan sepasang gol lawan Eibar yang menjadi penampilan finalnya di La Liga Spanyol.

Sebagai salah satu pemain ternama di Eropa, Torres sukses memenangkan trofi Liga Europa 2017/18 bersama Atletico, serta menjadi kampiun Piala FA, Liga Champions saat berkostum Chelsea.

Torres juga lama menjadi bagian dari skuat nasional Spanyol dengan total penampilan lebih dari 100 laga, sukses mengangkat trofi Euro 2008 dan 2012 dan juga Piala Dunia 2010.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved