Breaking News:

Istri Ogah Temui Abdee Slank pada Malam Takbiran

Anita Dewi Farida, istri musisi dan juga gitaris grup band Slank, Abdee Negara mengungkapkan, prahara rumah tangganya belum usai.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida didalam ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). 

ANITA Dewi Farida, istri musisi dan juga gitaris grup band Slank, Abdee Negara mengungkapkan,  prahararumah tangganya sampai saat ini belum berakhir.

Keduanya sama-sama dengan keputusannya, yakni Abdee sebagai penggugat ngotot ingin bercerai, sementara Anita sebaliknya.

Meski tetap ingin mempertahankan rumah tangganya, tetapi diantara Anita dan Abdee sudah tidak ada komunikasi lagi selama enam bulan belakangan ini.

"Memang sudah tidak ada komunikasi lagi," kata Anita Dewi Farida usai persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Meski tidak ada komunikasi lagi, Anita mengaku Abdee pulang ke rumah ketika malam takbir lebaran, beberapa waktu lalu untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Dia dateng malam lebaran, dateng ke rumah buat ketemu anak. Terus hari pertama malem dateng lagi," ucapnya.

Kedatangan Abdee kerumah diakui Anita tidak lah lama. Hanya bertemu dan ngobrol dengan anak-anaknya untuk melepas kerinduan, sementar Anita tidak menemuinya.

"Abdee sih enggak lama yah. Cuman ngobrol sama anak sementara saya masak," ungkapnya.

Anita beralasan tidak mau menemui Abdee, lantaran ia sudah malas.

Lantaran selama ini tidak menjalin komunikasi, tidak tinggal serumah, dan tahu-tahu datang ke rumah.

"Saya bilang ke anak saya, 'mamah enggak mau ketemu. Kalau mau ketemu diluar aja, di teras enggak apa-apa' gitu. Datang juga enggak ketemu saya dan kedatangannya hanya formalitas, tidak bicarakan perceraian," ujar Anita Dewi Farida.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved