Breaking News:

Piala Dunia 2018

Vladimir Putin Bakar Semangat Pemain Timnas Rusia

Kata Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, anak-anak asuhnya semakin berambisi mewujudkan keinginan itu setelah mendapatkan dukungan dari Putin.

EPA/yle.fi
VLADIMIR Putin 

SEMANGAT pemain Rusia semakin membara setelah mendapatkan dukungan dari presiden mereka, Vladimir Putin.

Rusia akan berhadapan dengan Kroasia di perempat final Piala Dunia Rusia 2018, di Stadion Olimpiyskiy Fisht, Sochi, Minggu (8/7/2018)  pukul 01.00 WIB.

Rusia ingin mencetak sejarah, yaitu untuk pertama kalinya ke semifinal Piala Dunia setelah negara itu tidak lagi bergabung dalam Uni Soviet.

Kata Pelatih timnas Rusia, Stanislav Cherchesov, anak-anak asuhnya semakin berambisi mewujudkan keinginan itu setelah mendapatkan dukungan dari Putin.

"Putin menelepon saya. Dia menelepon saya sebelum pertandingan melawan Spanyol (di babak 16 besar) dan tentu saja ketika presiden mendukung Anda itu membuat Anda nyaman dan para pemain tahu ini. Itu akan menambah motivasi," kata Cherchesov dalam jumpa pers menjelang laga melawan Kroasia, kemarin.

Baca: Bursa Prediksi Jagokan Belgia tapi Pelaku Bursa Pilih Inggris

Secara mengejutkan Rusia melangkah ke perempat final Piala Dunia 2018, dengan menang adu penalti dari Spanyol di fase sebelumnya.

Cherchesov tidak mau larut dalam kegembiraan atas keberhasilannya timnya mengalahkan salah satu favorit juara.

Kata Cherchesov dia hanya fokus dengan pekerjaannya, membuat Rusia kembali memetik kemenangan.

"Sebagai pelatih saya mencoba untuk tidak menonton televisi, saya tidak membaca koran, saya hanya ingin konsentrasi ke pekerjaan saya. Saya percaya hal yang sama juga dilakukan para pemain," tutur Cherchesov.

Diutarakan Cherchesov, kekuatan timnya bertambah setelah gelandang berpengalaman Alan Dzagoev pulih dari cedera.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved