Film Sabrina Penantian 13 Tahun Karir Christian Sugiono

Tian berperan sebagai Aiden, suami dari Meira yang diperankan oleh aktris Luna Maya (34).

Film Sabrina Penantian 13 Tahun Karir Christian Sugiono
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Christian Sugiono 

- Selama berkarir di dunia akting sejak 2005 lalu, aktor tampan Christian Sugiono (37) tidak pernah mendapatkan tawaran untuk membintangi film bergenre horor.

Setelah 13 tahun berkarir di dunia akting, pria yang akrab disapa Tian pun menerima tawaran untuk membintangi film horor yang bertajuk 'Sabrina' karya Rocky Soraya bersama Hitmakers Studio.

Tian berperan sebagai Aiden, suami dari Meira yang diperankan oleh aktris Luna Maya (34). Horor juga menjadi sebuah penantian Tian, yang belum merasakannya selama 13 tahun berkarir.

Suami dari aktris Titi Kamal itu menjelaskan, tentu ada perbedaan dalam proses syuting antara genre drama dan juga horor.

Mengingat selama 13 tahun belakangan ini, Tian pun selalu mendapatkan tawaran untuk berakting di genre horor.

"Kalau bedanya dengan syuting drama, kalau biasanya gue syuting drama full of dialog, banyak dialognya dan disini juga banyak tapi nggak sebanyak drama," kata Christian Sugiono ketika ditemui disela-sela gala premiere film 'Sabrina', di XXI Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018) malam.

Tian mengatakan bahwa drama mengandalkan musik untuk memancing emosi dan ekspresinya. Beda dengan horor yang dirasakan Tian, cukup bisa mengeksplor lebih bakat aktingnya.

"Kalau ini full action dan horor. Jadi yah gesture, gerakan-gerakan badan itu dizoom besar-besar, bedanya disitu. Gue juga bisa mengeksplore kaya rasa takut dan rasa nakutin sebagai pemain," ucapnya.

Tian mengaku sangat senang menjalani proses syuting film Sabrina. Sehingga ia tidak kesulitan untuk mendalami karakternya sebagai Aiden.

Namun, Tian pun tidak mau nyaman di zona nyamannya. Meski baru pertama, ia pun tidak mau menyimpulkan bahwa dirinya ketagihan membintangi film horor.

"Dari sini memang we not making cheesy movie, kalau misalnya kita lihat film horor yang cheesy ya males juga. Tapi kalau ada kelasnya something better, something you, dan gue rasa sih seru ya," ujar Christian Sugiono.

Film Sabrina bercerita tentang Meira (Luna Maya) yang hidup bahagia di pernikahan barunya dengan Aiden. Suaminya adalah pemilik perusahaan mainan sukses.

Suatu ketika, Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Meira, karena boneka itu mainan kesukaan anak Meira yang telah meninggal.

Namun karena suatu waktu terjadi sebuah kejadian, keanehan, dan teror diperlihatkan yang ditunjukan oleh boneka Sabrina.

Film tersebut dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Sarah Wijayanto, dan lain-lain dan siap mengincar box office. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved