Breaking News:

Piala Dunia 2018

Alan Dzagoev Yakin Kroasia Tidak Suka Hadapi Rusia

Faktor menghadapi tuan rumah akan menyulitkan Kroasia di laga yang akan digelar di Stadion Olimpiyskiy Fisht, Sochi, itu.

Goal
Alan Dzagoev 

PENYERANG timnas Rusia, Alan Dzagoev, percaya Kroasia tidak suka berhadapan dengan timnya di perempat final Piala Dunia Rusia 2018, Minggu (8/7/2018) pukul 01.00 WIB.

Faktor menghadapi tuan rumah akan menyulitkan Kroasia di laga yang akan digelar di Stadion Olimpiyskiy Fisht, Sochi, itu.

"Saya pikir Kroasia tidak senang, karena akan menghadapi kami yang berstatus tuan rumah. Seluruh Rusia akan mendukung kami. Semoga kami tidak mengecewakan penggemar," kata Dzagoev, seperti dilansir FourFourTwo.

Dzagoev siap bertarung di pertandingan kontra Kroasia. Dia sudah pulih dari cedera hamstring dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya sejak Kamis lalu.

Baca: Bursa Prediksi Jagokan Belgia tapi Pelaku Bursa Pilih Inggris

Seharusnya Dzagoev sudah berlatih bersama rekan-rekannya pada Rabu lalu, tetapi masalah di punggungnya membuat dia tidak bisa berlatih sesuai jadwal.

"Itu cedera lama, masalah punggung. Saya sudah kembali berlatih pada Kamis. Saya siap untuk pertandingan nanti," katanya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (7/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved