Tawuran

Puluhan Warga Tawuran di Jembatan Besi Jakarta Barat

Tawuran antarwarga di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat atau tepatnya di depan Season City pada Kamis (5/7/2018), pagi tadi.

Puluhan Warga Tawuran di Jembatan Besi Jakarta Barat
Warta Kota/ Panji Baskhara Ramadhan
Tawuran antar warga di Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat atau tepatnya di depan Season City pada Kamis (5/7/2018), pagi tadi. 

TAWURAN antarwarga di Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat atau tepatnya di depan Season City pada Kamis (5/7/2018), pagi tadi.

Kejadian tersebut telah membuat salah seorang anggota polisi, Bripka Kaspon Yitron, terluka.

Tawuran antar warga yang rata-rata dilakukan oleh kaula muda ini membuat warga setempat melek di pagi buta.

Aksi pelemparan batu, dan saling adu kekuatan dengan senjata tajam itu, juga membuat warga setempat histeris.

Dalam kejadian ini juga, membuat salah satu seorang anggota Polisi Polsek Tambora alami luka dibagian kepala, diduga terkena lemparan batu.

Tawuran antar warga di Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat atau tepatnya di depan Season City pada Kamis (5/7/2018), pagi tadi.
Tawuran antar warga di Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat atau tepatnya di depan Season City pada Kamis (5/7/2018), pagi tadi. (Warta Kota/ Panji Baskhara Ramadhan)

"Pemicunya masih dicari tahu, ketika kejadian tawuran saya berupaya melerai bersama pihak kepolisian," jelas Danramil 02/TB, Kapten Rizki Prima.

Gengster

Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Manossoh, mengatakan, jika tawuran dilakukan oleh dua gengster.

Antara lain, geng Liberti (Gang Asem) dan juga geng We Walk Together (WWT/Gang Sumeru). Aksi tawuran ini, papar Iver, pihaknya menangkap sebanyak sembilan orang.

"Tawuran ini pun dilakukan oleh dua kelompok gengster di Jembatan Besi, yakni Liberti serta WWT (We Walk Together). Kejadian ini bahkan membuat satu anggota kami alami luka. Maka di kejadian ini kami juga berhasil menangkap sembilan pelaku tawuran," ujarnya.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved