Breaking News:

Bandit Jalanan Beraksi

Firasat Suami Korban Begal di Tangerang

Ade Miskan harus kehilangan sang istri, Saripah yang tewas dibegal di Jalan Rasuna Said RT 04/RW 01, Pakojan, Pinang, Tangerang, Rabu.

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Suasana rumah duka Saripah di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (5/7/2018). Saripah adalah korban pelaku begal di Jalan Rasuna Said RT 04/01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Tangerang, Rabu (4/7/2018) sekira pukul 19.00 WIB. 

ADE Miskan (39) harus kehilangan sang istri, Saripah (34) yang tewas akibat aksi pelaku begal yang beraksi di Jalan Rasuna Said RT 04/RW 01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Tangerang, Rabu (4/7/2018) sekira pukul 19.00 WIB.

Ade mengaku sempat merasakan firasat tidak enak sebelum peristiwa itu terjadi.

Ayah dua orang anak itu malas keluar rumah dan melihat gerak-gerik sang istri yang berbeda dari biasanya.

“Pas waktu itu saya ngojek cuma dua trip, perasaan gimana-gimana. Saya males keluar gitu, udah di rumah seharian, bini juga tumben-tumbenan hari itu dandan terus, dibilang ada apa gitu,” ungkapnya, Kamis (5/7/2018).

Selama berada di lingkungan rumah, korban yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga itu sering berinteraksi dengan tetangga.

Almarhumah juga tipikal orang yang sering perhatian kepada keluarga.

“Perhatian banget. Dia tuh bikin saya bangga lah perhatiannya, sayangnya sama saya. Ingin selalu dihubungi terus, ingin selalu ditelepon terus sama saya, perhatian banget sama saya,” katanya.

Tidak hanya itu, Ade melihat sang istri sebagai pribadi yang berani.

Menurutnya, musibah yang terjadi kemarin akibat keberanian almarhumah yang ingin memberikan pertolongan melawan pelaku begal.

“Dia berani karena saya sudah duluan mempertahankan motor. Mungkin takut saya kenapa-kenapa, dia juga ikut berjuang nyelametin hartanya dia. Mungkin karena itu dia berani,” katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved