Breaking News:

Bayi Berusia 5 Bulan Ditemukan Tewas di Dalam Kulkas

Ibu bayi 5 bulan tersebut, Farrah Madihah Othman (28) menulis postingan yang menyayat hati di akun Facebook-nya, FaRah MaDi.

Utusan Online
Ibu Adam, Farrah Madihah Othman, terpukul dengan peristiwa ini. Kesedihannya diungkapkan saat mengambil jenazah anaknya, di rumah sakit Kuala Lumpur. 

KEPERGIAN bayi Adam Rayqal Mohd Sufi asal Malaysia, menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban.

Ibu bayi 5 bulan tersebut, Farrah Madihah Othman (28) menulis postingan yang menyayat hati di akun Facebook-nya, FaRah MaDi.

"Adam sayangku, pasti kedinginan di dalam freezer. Tidak apa-apa, ketika kamu berada di surga, kamu akan mendapat banyak hal indah. Ingat pesan mama dan jaga diri baik-baik. Mama akan pergi kesana, sayangku. Kita akan mandi busa," tulisnya.

Selain itu, Farrah juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Malaysia yang telah membantu mencari dan mendoakan anaknya.

Bayi laki-laki yang sempat dilaporkan hilang akhirnya ditemukan tewas mengenaskan. Bayi berusia 5 bulan itu ditemukan tewas di lemari es di rumah pengasuhnya yang terletak di Taman Nakhoda, Batu Caves, Malaysia.

Mayat bayi bernama Adam Rayqal Mohd Sufi ditemukan Selasa (3/4/2018) malam sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Dilansir Bernama dan New Strait Times, pada Rabu (3/7/2018), Adam, dititipkan di rumah seorang baby sitter, di Kampung Nakhoda, Batu Caves, Selangor.

Kemudian, ibu Adam, Farrah Madihah Othman (28), mendapat kabar dari si baby sitter bahwa seorang pria yang mirip dengan Ayah Adam, Mohd Sufi Naeif Mohd Fauzi (28), baru saja menjemput Adam di rumahnya.

Fauzi yang merasa tidak menjemput Adam, langsung tahu kalau ada yang tak beres. Ia datang ke rumah si baby sitter, dan dia mengaku telah menyerahkan Adam ke pria yang mirip dengan Fauzi.

Fauzi kemudian melapor ke polisi, dan mengabarkan kehilangan anaknya. Ia juga minta bantuan kepada netizen, untuk memberitahu bila melihat anaknya.

Halaman
12
Editor: Achmad Subechi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved