Eksklusif Wartakota

Wow, Ahmad Dhani Gelar Kontes Musik 2019 Ganti Presiden Hadiah Ratusan Juta dan Umrah

Ahmad Dhani menjanjikan hadiah yang bikin ngiler peserta, yakni uang ratusan juta rupiah dan paket umrah.

Wow, Ahmad Dhani Gelar Kontes Musik 2019 Ganti Presiden Hadiah Ratusan Juta dan Umrah
instagram
Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menjelaskan kontes musik berhadiah ratusan juta rupiah. 

@fiqsul_87_hazrulngne ki jnenge provokator porak yo

@diya.cellDpt umroh dri hasil karya tuk menjatoh kan seseorang,mana di mana barokah& jd mabrur y, bu neno warisman sama bpa deri knp ikut2 tan soal politik,mending pokus agama saja

@raisahijabonlineshopMa syaa Allah

@burhanudinade0hehehe besar juga yah banyak sponsor nya kali...oh ya gmn nih mas sama orang bandung dah beres yah....heheh

@enoy_29@postinganrakyat23 Cebong mah gak ada yg kreatif,,,, Dungu dan tolol dalam segala haL mah cebi...

@andrikhuncongbruggmanLanjutkan Bang @ahmaddhaniprast . Mantappp!! #2019gantipresiden #2019gantikacungcina

@raisahijabonlineshopCibi aneh listirk naek, subsidi di cabut, bbm naik .. naik nya ga sekali setahun bisa beberapa kali, tenaga asing lebih di pake dari pada pribumi.. Hutang negara meroket nilai rupiah melemah melemah dan melemah.. Tapi kok pada bela bela in pak de sampai mati yee.. Heran ayee.. Kudu di ruqyah kayanyee niih #2019gantipresiden

@folk_jazz_indie_siguros@adhe_synsjullivan92 kritik,ujaran perlawanan itu bukan kebencian, arti dri reformasi adlah menghidupkan akal sehat,...klo mau rakyat smua hrus dukung pemerintah ,apa balik aja ke jaman orba??dmn akal sehat dimatikan,yg ad & bleh hnya akal pmrintah saja,..Mnrt saya biar saja org mengatakan apa& melakukan ap yg pnting tdk melanggar UU, hargai akal sehat org lain,hargai reformasi,hargai demokrasi..bkankah ni yg kita harapkan?

@adityahoed@trianarania lu yakin udeh punya gantinye..

@junaidi6628Cara daftarnya gmn Om, ?

@folk_jazz_indie_sigurosHargai Ekspresi pendapat,kritik,reformasi demokrasi negri ini,...Kalo smua harus dukung pemerintah,Knpa dlu kita ingin reformasi ??. Selama tdk melanggar UU biarkan saja bro, Justru orang" yg membully org" yg berekspres/yg sdg menggunakan hak demokrasinya ..Mereka itu yg justru yg pnuh kebencian/kbodohan,..

@folk_jazz_indie_siguros@rn_1905 itu hak tiap rakyat dlm reformasi demokrasi..yg pnting tdk melanggar UU, .ap kita balik aj jaman orba?yg psti smua hrus dukung pemerintah

Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved