Pekan Depan Hotman Paris Akan Datang ke Rumah Sakit Terduga Malpraktik

Senin atau Selasa pekan depan gue bakal ajak korban ke sana, nanti bakal ketahuan di sana, kata Hotman.

Pekan Depan Hotman Paris Akan Datang ke Rumah Sakit Terduga Malpraktik
Instagram
Hotman Paris dan seorang wanita muda usia 28 tahun yang diduga korban malapraktik oknum dokter sebuah rumah sakit di Jakarta Barat, saat berada di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (1/7/2018). 

PEKAN depan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan melayangkan somasi ke rumah sakit yang oknum dokternya diduga melakukan malapraktik terhadap seorang wanita muda.

Somasi ini sesuai dengan janjinya untuk memberikan bantuan hukum terhadap wanita yang mengaku menjadi korban malapraktik.

Walaupun manajemen rumah sakit bungkam soal kasus ini ketika diklarifikasi wartawan, menurut Hotman Paris cepat atau lambat faktanya akan terungkap.

"Senin atau Selasa pekan depan gue bakal ajak korban ke sana, nanti bakal ketahuan di sana," ujarnya kepada Warta Kota, Selasa (3/7/2018) malam.

Sebelumnya seorang wanita muda inisial S mengadu kepada pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea dan mengaku menjadi korban malapraktik.

Disebutkannya, saat menjalani operasi penyakit kista, S kehilangan dua Indung telurnya karena diduga dibuang tanpa izin oleh sang dokter. Akibatnya, masa depan S hancur dan tidak bisa mengandung serta melahirkan anak.

Pihak rumah sakit Pernah menawarkan sejumlah uang kepada S sebagai ganti rugi. Parahnya, jumlah uang yang ditawarkan itu sangat sedikit.

Hotman Paris yang menerima pengaduan S di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara, berjanji akan memberikan bantuan hukum.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu (1/7/2018), suami Agustianne Marbun itu akan segera melayangkan somasi kepada pihak rumah sakit.

Berdasarkan keterangan sumber yang dapat dipercaya, oknum dokter yang diduga melakukan malapraktik bekerja di Rumah Sakit Grha Kedoya, Jalan Panjang 26, Kedoya, Jakarta Barat.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved