Breaking News:

Dea Nurhayati Pengakuan Yang Berbuah Manis

Dea Nurhayati, bak mendapat durian runtuh, baru saja merilis lagu religi, ia justeru mendapat kesempatan untuk melaksanakan inadah haji tahun ini

ist
Dea Nurhayati 

WARTA KOTA, TAMANSARI -----  Penyanyi cantik, Dea Nurhayati baru saja merilis lagu religi berjudul Pengakuan, Dea berharap pesan yang ada di dalam lagu itu dapat memotivasi dirinya dan semua orang bisa melaksanakan ibadah lebih baik lagi dalam beribadah.

"Karena saya seringkali kelupaan sholat, maka itu saya buat lagu deh, supaya nggak lupa untuk beribadah lagi",kata Dea Nurhayati,  saat di temui ditemui di Selasa (4/7/2018) di Jakarta.

Agar terdengar lebih enak dan nyaman saat didengarkan penikmat musik Indonesia, dengan menyertakan suara nuansa alam dalam intro lagu itu seperti suara air terjun.

"Supaya berbeda dengan lagu lainnya, dan terdengar lebih enak dan nyaman ketika mendengarkan lagu ini, saya meminta supaya suara suara alam seperti suara air terjun dimasukkan",  ujar perempuan asli Bogor ini.

Agar lebih mengena di hati penggemar, pada saat yang sama Dea hanya merilis lagu, tapi juga melengkapi lagunya itu dengan video klip yang pengambilan gambarnya berupa pemandangan panorama Curug Bidadari di kawasan Sentul, Bogor, sebagai pelengkap yang mengiringi lagunya itu.

"Selain untuk mengajak masyarakat kepada kebaikan dan keimanan pada Allah Swt,  sekaligus untuk mempromosikan wisata setempat mengingat destinasi.wisatanya tak kalah dengan yang ada di luar negeri", ucap Dea.

Anda penasaran bagaimana serunya lagu berjudul Pengakuan, klik di sini : https://youtu.be/s72gYtfEl6I

Bak mendapatkan durian runtuh, pasca merilis lagunya itu, Dea mendapatkan surprise berupa kabar baik, yakni mendapat kesempatan melaksanakan rukun Islam kelima, pergi haji pada Agustus 2018 ini.

"Rasanya lengkap sudah, kebahagiaanku ini, tapi sayangnya tak bisa berangkat bareng ibu, karena beliau baru saja meninggal dunia, padahal rencananya bakal mengajaknya ke sana”, ungkapnya.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved