Younglex Bikin Lagu Cinta, Gandeng Anji Juga

alah satu yang udah rekaman featuring adalah Anji dan masih banyak artis lainnya yang featuring sama gue

Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Nur Ichsan
Rapper Young Lex ditemui pada acara program Rumpi No Secret di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/5). 

Penyanyi rap Young Lex berencana melepas album terbaru tahun ini. Dalam penggarapannya, pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu menggandeng banyak penyanyi, salah satunya solois Anji.

Hal itu dikatakan Young Lex saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018). "Kalau featuring ada banyak, karena kan basic-nya gue rapper dan gue bukan penyanyi," kata Young Lex

"Jadi kalau misalnya gue bikin lagu yang harus dinyanyiin dan itu harus sama penyanyi dan featuring. Salah satu yang udah rekaman featuring adalah Anji dan masih banyak artis lainnya yang featuring sama gue di album gue ini," sambungnya.

Young Lex bercerita, dia dan Anji akan melantunkan lagu bertemakan cinta. Lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu dibuat Young Lex pada Februari 2017

"Gue kasih denger Bang Anji bulan Juli (2017) terus take di album gue. Dia dengar langsung dia suka, dia tinggal recording. Lirik dan nada gue yang buat, dia tinggal recording aja," lanjutnya.

Pria yang memiliki banyak tato oada tubuhnya itu banyak berbicara tentang cinta dalam album terbarunya itu.

"Paling beda dari album gue ini adalah 80 persen tentang cinta, karena menurut gue waktunya tepat untuk mengeluarkan lagu-lagu cinta sekarang," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Young Lex Gandeng Anji untuk Album Terbaru",

Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Kistyarini

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved