Marion Jola Merilis Single Solo Menunjukkan Jati Dirinya

Setelah merilis single kolaborasi dengan penyanyi Rayi RAN, penyanyi Marion Jola (18) akan meluncurkan single solonya itu.

Marion Jola Merilis Single Solo Menunjukkan Jati Dirinya
Instagram
Marion Jola 

WARTA KOTA, TANJUNG DUREN---Setelah merilis single kolaborasi dengan penyanyi Rayi RAN, penyanyi Marion Jola (18) akan meluncurkan single solonya itu.

Wanita yang akrab disapa Lala itu mengaku sedang menggarap single lagu perdana solonya, namun belum mau membocorkannya mengenai isi lagunya itu.

Baca: Setelah Rayi RAN, Marion Jola Kolaborasi dengan Al Ghazali?

"Single sendiri yang kedua masih rahasia. Kalau single pertama itu aku keluar dari Indonesian Idol langsung masuk label musik, jadi semuanya dibantu sama label musik. Setelah kemarin dengan Rayi," kata Marion Jola ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

Lala mengatakan, single lagu perdana solonya itu akan menunjukkan jati dirinya sebenarnya.

Ia menyadari setelah lulus dari Indonesian Idol, pembawaannya sedikit lebih tua dari usianya.

"Untuk single dibilang kalau mengubah image enggak, malah lebih menunjukkan. Kan selama ini image-nya enggak menunjukkan umur 18 tahun. Lebih mau menunjukkan ke 18 tahun sih," katanya.

Baca: Indonesian Idol Bikin Marion Jola Singkirkan Cita-cita Jadi Jaksa

Lala mengatakan, ketika single kolaborasinya bersama Rayi RAN, ia mencoba menjadi remaja yang sudah sedikit dewasa yang membuatnya sedikit kesusahan.

Hal tersebut karena Lala harus keluar dari jati dirinya yang masih terbilang baru beranjak remaja saat merilis single videoklip bersama Rayi.

"Kemaren mengeluarkan single konsep videoklipnya berusaha sebaik mungkin terlihat lebih remaja. Padahal itu susah banget. Ya memang susah," katanya.

Baca: Marion Jola, Vokalis Ratu Incaran Maia Estianty

Lala mengatakan, single lagu selanjutnya ia akan fokus mengeluarkan jati dirinya agar tidak mudah terbawa arus dalam berkarier di industri musik.

"Tapi itu cuma untuk singe itu, kalau Marion, aku enggak mengubah image apa. Karena selma ini aku bawa diri aku sendiri," kata Lala.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved