Dishub Berencana Sebar 10.000 Flyer Terkait Uji Coba Perluasan Ganjil-Genap

Dishub DKI akan kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait uji coba perluasan ganjil-genap.

Dishub Berencana Sebar 10.000 Flyer Terkait Uji Coba Perluasan Ganjil-Genap
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan DKI Jakarta Priyanto menyatakan pihaknya akan kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait uji coba perluasan ganjil-genap yang akan dilakukan pada Senin, 2 Juli 2018 mendatang. 

KEPALA Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Priyanto, menyatakan pihaknya akan kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait uji coba perluasan ganjil-genap yang akan dilakukan pada Senin, 2 Juli 2018 mendatang.

Upaya tersebut akan dilakukan dengan cara menyebar sebanyak 20 rim (10.000 lembar) flyer di ruas jalan yang akan diterapkan ganjil genap.

"Dari kemarin kami sudah sebar 5 rim (2.500) flyer. Nanti akan dibantu oleh teman-teman di 5 wilayah lain juga. Rencananya ada tambahan 20 rim (10.000) lembar lagi," ucap Priyanto saat dikonfirmasi Warta Kota, Minggu (1/7).

Kawasan tersebut meliputi Jalan S Parman, Jalan Gatot Subroto, MT Haryono, DI Panjaitan, Jalan A.Yani, Simpang Coca Cola/Perintis Kemerdekaan Cempaka Putih. Selanjutnya di Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jalan Rasuna Said, dan Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran.

Uji coba ganjil-genap yang dilakukan tak hanya mengenai penambahan ruas jalan, namun juga terkait perpanjangan waktu pemberlakuan operasionalnya. Apabila semula ganjil-genap hanya diberlakukan dari pukul 06.00-10.00 WIB, kini diperpanjang menjadi dari pukul 06.00-21.00 WIB.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved