Piala Dunia 2018

Reese Witherspoon Juga Demam Piala Dunia

eese Witherspoon sempat menyayangkan timnas sepak bola Amerika Serikat tidak lolos ke putaran utama Piala Dunia 2018.

Reese Witherspoon Juga Demam Piala Dunia
Working Mother
Reese Witherspoon 

BUKAN penggila sepak bola, namun aktris Amerika Serikat, Reese Witherspoon, hampir tidak melewatkan tayangan pertandingan Piala Dunia 2018, meski menyaksikannya lewat rekaman televisi maupun layar tablet.

Pertama kali merasakan mengikuti perhelatan sepak bola dunia, Reese tidak pernah menyangka pertandingan berlangsung ketat, muncul berbagai kejadian mengejutkan, serta hasil yang tidak pernah terduga.

Seperti dilansir The Sun dan media sosial pribadi Reese, aktris berusia 42 tahun itu sempat menyayangkan tim sepak bola Amerika Serikat tidak lolos ke putaran utama Piala Dunia 2018.

Namun, Resse tidak ingin mempermasalahkan dan membahas apa yang terjadi dengan tim sepak bola negaranya.

Dia lebih memilih membahas keberhasilan negara yang masuk babak 16 besar.

Reese meyakini bahwa semua negara yang lolos ke babak 16 besar dipastikan sudah melakoni perjuangan yang berat selama babak penyisihan grup.

Bagi Reese, perjuangan tersebut harus mendapatkan pujian dan ucapan selamat.

Baca: Lionel Messi Diharapkan Bisa Mengulang Kembali Kenangan Manis di Laga Kontra Prancis

Oleh sebab itu, Reese yang mengaku saat ini sedang terkena demam Piala Dunia, mengucapkan selamat untuk seluruh negara yang sudah lolos dan sedang bersiap menjalani pertandingan lanjutan di babak 16 besar.

"Saya sedang terkena demam sepak bola Piala Dunia. Saya demam hingga lebih sering memilih di rumah untuk menonton pertandingan. Selamat untuk semua yang lolos, selamat untuk Jepang, Mexico, Argentina, Inggris, Belgia, Swiss, Spanyol, Portugal, dan yang lainnya yang saya tidak ingat. Pujian dan selamat untuk kalian semua yang sudah berjuang untuk sampai babak selanjutnya dan bersiap untuk berjuang dalam pertandingan lainnya," kata Reese, yang juga dituliskannya dalam akun Instagram dan Twitter pribadinya.

Beberapa kali melihat hasil pertandingan yang mengejutkan, Reese menilai bahwa semua yang terjadi selama pertandingan tidak akan pernah ada yang menduga, seperti ketika Jerman yang notabenenya juara dan sudah empat kali meraih trofi Piala Dunia harus pulang sebagai juru kunci grup usai dikalahkan Korea Selatan 0-2.

Menurut Reese, sepak bola selalu menjadi tontonan yang unik, terutama Piala Dunia.

"Saya tetap akan memberikan pujian dan selamat untuk Jerman. Mereka harus menerima semua hasil yang nyata ini. Sebagai negara yang pernah juara harus bisa berbesar hati. Selamat untuk Korea Selatan yang sedang merayakan kemenangan, meski tidak lolos. Ini semua kejadian yang mengejtukan, tapi ini adalah sepak bola yang begitu unik dan benar-benar menyita dan membuat demam semua orang, termasuk saya," kata aktris yang berperan dalam film Legally Blonde ini.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (30/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved