Breaking News:

Liga 1

Melvin Platje Resmi Dikontrak Bali United Hingga 2019

Platje disiapkan menjadi tandem Ilija Spasojevic di lini depan. Ia dikontrak hingga Liga 1 2019 berakhir.

Bali United
Melvin Platje 

MANAJEMEN Bali United merekrut penyerang asing baru untuk putaran kedua Liga 1 2018 setelah hari ini resmi mengontrak pemain asal Belanda Melvin Platje dengan durasi 1,5 musim.

Platje disiapkan menjadi tandem Ilija Spasojevic di lini depan.

Mantan penggawa SC Telstar yang dikontrak hingga akhir Desember 2019 saat Liga 1 2019 berakhir usai ini dinyatakan telah lolos tes medis.

“Melvin Platje resmi kami kontrak dengan durasi sampai akhir Desember 2019. Hasil tes medis Melvin menyatakan dia layak bergabung dengan Bali United. Setelah berkomunikasi dengan tim pelatih, Melvin Platje memang merupakan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini,” jelas CEO Bali United Yabes Tanuri dilansir laman resmi klub.

Baca: Jerman Kalah, Bursa Prediksi Unggul Besar

“Ke depannya kami tentu berharap Melvin Platje bisa cepat beradaptasi dengan tim, sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Bali United.”

Penandatanganan kontrak Platje tersebut membuat status Willo Flood menjadi tanda tanya.

Sebelumnya, laman klub Scottish Championship (setara Liga 2), Dunfermline Athletic, menyatakan Flood mendapat penawaran dari Bali United, sehingga memilih memutuskan kontrak yang baru ditandatanganinya selama sembilan hari.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved