Breaking News:

Kepribadian

Ahok dan Sandi Sama Berzodiak Cancer Meski Kepribadian Mereka Beda

Ahok dikenal sebagai sosok yang ceplas ceplos dan tempramental, sedangkan Sandi cenderung humoris dan terbuka.

Penulis: | Editor: Gede Moenanto
Istimewa
Sandiaga Uno 

HARI ulang tahun Basuki Tjahja Purnama atau Ahok yang jatuh pada hari ini, Jumat (29/06/2018) rupanya hanya selisih sehari dengan hari kelahiran Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, yakni 28 Juni 1969. Keduanya pun berzodiak cancer.

Dikutip dari Kompas.com berjudul 'Karakter Pria Berdasarkan Zodiak' pada 09 September 2008, pria berzodiak cancer disebut paling sensitif dibandingkan semua zodiak, mood-nya selalu berubah-ubah.

Anehnya, justru perubahan inilah yang membuatnya memesona.

Pria cancer disebutkan bukan merupakan tipe lelaki pejuang dan akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan keinginannya.

Selain itu, pria cancer dinilai paling tidak tahan ditolak dan sangat anti dipermalukan, melindungi dirinya sedemikian rupa sehingga terkesan dingin.

Namun, walau berlatar belakang zodiak yang sama, baik Ahok maupun Sandi terlihat memiliki kepribadian yang berbeda.

Berdasarkan sejumlah kejadian, Ahok dikenal sebagai sosok yang ceplas ceplos dan tempramental, sedangkan Sandi lebih cenderung humoris dan terbuka.

Lewat tulisan Ahok, Deborah Dewi selaku Grafolog menyebut Ahok memiliki kelemahan tentang pengorganisasian serta persoalan terkait detail. Namun, kelemahan tersebut menjadi keuntungan saat Ahok memimpin.

Kelemahan soal sistematis dan detail ini akan bagus bila menjadi kesadaran bagi Ahok untuk mendapatkan dukungan tim yang punya kemampuan mengontrol detail," ujar Deborah, dikutip dari Kompas.com dalam artikel berjudul 'Plus dan Minus Karakter Ahok dari Tulisan Tangannya' pada Sabtu (13/4/2014).

Kelemahan itu katanya dapat menjadi faktor positif apabia melihat karakter Basuki yang tidak bertele-tele. Sementara kelebihan lainnya adalah rendahnya kebutuhan ego serta tertib norma.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved