Pilkada Bogor 2018

Weew, TPS dengan Jumlah Warga Gunakan Hak Pilih Terbanyak Dapat Apresiasi Camat Babakan Madang Bogor

Untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan jumlah partisipasi tertinggi ia akan memberikan apresiasi berupa domba potong.

Tribun Bogor
Camat Babakan Madang, Yudi Santosa menyambut kunjungan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto yang didampingi Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky di TPS 5 Desa Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (27/6/2018). 

WARTA KOTA, BOGOR - Camat Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Yudi Santosa menyiapkan hadiah domba potong bagi tempat pemungutas suara (TPS) yang memiliki partisipasi hak pilih tinggi.

Yudi Santosa, mengatakan bahwa pihaknya memiliki target partisipasi hak pilih di angka 75 persen dari 66.769 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang tersebar di 150 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya.

Untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan jumlah partisipasi tertinggi ia akan memberikan apresiasi berupa domba potong.

"saya akan memberikan apresiasi kepada KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara), insya Allah berupa domba, Jadi kan mereka kerja capek termasuk warga yang bantu-bantu, selesainya mereka bisa nyate, jadi kebersamaan, bisa makan bareng di situ," kata Yudi kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (27/6/2018).

Ia juga berharap bahwa nanti pukul 24.00 WIB semua kotak suara sudah masuk ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan diamankan kurang lebih 20 jam.

Kemudian, kata Yudi, sekitar pukul 10.00 WIB pagi besok rencananya kotak suara dibuka untuk memulai perekapan perhitungan suara di tingkat kecamatan.

"Diperkirakan karena hanya 150 TPS, 300 kotak, hari Sabtu, diharapkan siang hari sudah selesai," pungkasnya. (Naufal Fauzy)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved