VIDEO: Tya Ariestya Ingin Nambah Anak Agar Suasana Rumah Tangga Ramai

Kalau bisa, Kanaka jangan sendirian lah. Karena sepi juga di rumah sepi juga di aku sama suami. Pengenya sih minimal dua (anak),

- Aktris Tya Ariestya berencana tambah anak untuk meramaikan suasana rumah tangganya.

Hal tersebut diakuinya saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, kawasan Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Mantan atlet taekwondo itu mengaku saat ini tak cukup hanya memiliki satu putra yang kini berusia 2 tahun bernama, Muhammad Kanaka Ratinggang.

"Kalau bisa, Kanaka jangan sendirian lah. Karena sepi juga di rumah sepi juga di aku sama suami. Pengenya sih minimal dua (anak)," kata Tya Ariestya

Rencanannya mantan kekasih aktor sekaligus penyanyi, Irwansyah itu akan kembali menjalani program bayi tabung untuk mewujudkan keinginannya tersebut, meskipun diakuinya kemungkinan berhasil lebih sedikit dibandingkan program bayi tabung sebelumnya.

Kali ini pemain film I Love You Masbro (2012) menginginkan anak perempuan, namun dirinya tak masalah bila nanti yang terlahir anak lelaki lagi.

"Kalau dibilang pingin, pasti yah. Siapa pun, orang tua mana pun kalau udah punya anak satu laki-laki, pasti pengennya kedua perempuan. Cuma aku ngga milih sih, maksudnya dikasihnya apa saja, yang penting sehat," tambah Tya Ariestya.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved