Breaking News:

PILKADA SERENTAK 2018

Pesan SBY Untuk Khofifah-Emil yang Unggul di Pilgub Jawa Timur

KETUA Umum Partai Demokrat SBY menghubungi s Paslon Khofifah Indar Parawansa yang saat ini unggul di Pilkada Jawa Timur.

ANGGIE LIANDA PUTRI
SBY saat mengunjungi Wisma Proklamasi 41 untuk memantau jalannya Pilkada dan menunggu hasil Quick Count, Rabu (27/6/2018). 

KETUA Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghubungi salah satu Paslon Khofifah Indar Parawansa yang saat ini unggul di Pilkada Jawa Timur.

Dalam percakapannya, SBY berpesan pada khofifah jika terpilih nanti harus bisa mengayomi dan merangkul semua warga Jawa Timur.

"Pesan saya ibu (Khofifah) jika mulai memimpin nanti pertama tama harus dirangkul semuanya ya. Semua warga Jatim adalah rakyatnya ibu khofifah, diayomi, disayang dan saya yakin itu kepribadian ibu," ucap SBY kepada Khofifah di Wisma Proklamasi 41, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

Pesan itu disampaikan SBY agar kota Jawa Timur semakin maju kedepannya jika Khofifah resmi terpilih dan memimpin.

SBY kembali menegaskan kepada Khofifah jika resmi memimpin nangi, jangan lupa untuk merangkul warga Jawa Timur agar kotanya lebih maju.

"Saya hanya berpesan rangkul semuanya, ayomi semuanya sehingga Jawa Timur Insyaallah makin maju, yang sudah baik dilanjutkan dan yang belum baik diperbaiki. Matur nuwun ibu," ucap SBY.

Khofifah pun menyanggupi pesan SBY dan menitipkan salam untuk Ani Yudhoyono, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro Yudhoyono diakhir percakapan.

"Siap-siap bapak. Salam buat ib, mas AHY dan mas Ibas," ucap Khofifah.

Menurut data internal DPP Partai Demokrat saat ini, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak yang diusung oleh Partai Demokrat, Nasdem, PPP, Partai Hanura dan Partai Golkar memiliki suara 57.29 persen.

Sementara paslon Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, Partai Gerindra dan PKS memiliki suara 42.71 persen.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved