Breaking News:

Pilkada Tangerang 2018

Ahmed Zaki Iskandar Klaim Partisipasi Masyarakat Sudah Mencapai 65 Persen

Mudah-mudahan nanti sekitar jam 15.00-16.00 kita sudah bisa mendapatkan real count-nya.

Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Bupati Tangerang petahana Ahmed Zaki Iskandar (kanan) saat ditemui di Kantor DPD Golkar, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/6/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI--- Bupati Tangerang Petahana Ahmed Zaki Iskandar mengklaim bahwa tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Tangerang sudah di atas 65 persen.

Dia mengungkapkannya di halaman Kantor DPD Partai Golkar, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/6/2018) pukul 14.15 WIB.

"Alhamdulillah hasil pemantauan dari tadi pagi sampai jam 14.00 ini sampai penutupan tadi, tingkat partisipasi kehadiran masyarakat Kabupaten Tangerang rata-rata sudah di atas 65 persen," ucap Ahmed Zaki Iskandar.

Baca: Cuma Ada Calon Tunggal, Warga Desa Parahu Nilai Pemilihan Bupati Tangerang Kurang Seru

Hasil perolehan suara sementara, tim Zaki-Mad Romli memerkirakan sudah mencapai angka 85 persen untuk pasangan Zaki-Mad Romli lawan kotak kosong.

"Mudah-mudahan nanti sekitar jam 15.00-16.00 kita sudah bisa mendapatkan real count-nya, bukan saja tingkat kemenangan tapi tingkat partisipasi masyarakat," katanya," ucapnya.

Pantauan sementara tim Zaki-Mad, daerah Tigaraksa menjadi wilayah dengan tingkat partisipasi tertinggi karena mencapai lebih dari 80 persen.

Baca: Bupati Tangerang Sambangi Balita Kurang Gizi di Kronjo

"Selain itu di daerah Kelapa Dua, Jambe, kemudian beberapa yang di Panongan dan juga di daerah yang tidak diduga karena mendekati perkotaan," katanya.

Sedangkan di Pakuhaji, tim Zaki-Mad, menilai partisipasi masyarakat rendah.

"Yang paling kecil mungkin karena masih berjalan, tadi itu di daerah Pakuhaji yang masih rata-rata 60 persen," ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved