Libur Pilkada Serentak, Besok Sebagian Toko di LTC Glodok Buka Agak Siang

PT Citra Gemilang Nusantara selaku pengelola LTC membuka akses gedung seperti biasa mulai pukul 10.00 WIB.

Libur Pilkada Serentak, Besok Sebagian Toko di LTC Glodok Buka Agak Siang
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
LTC Glodok 

MANAJEMEN pengelola Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat menyatakan tidak ada perubahan jam operasional selama libur pilkada serentak pada Rabu (27/6/2018) besok.

PT Citra Gemilang Nusantara selaku pengelola LTC membuka akses gedung seperti biasa mulai pukul 10.00 WIB. Walau demikian, menurut pengelola, kemungkinan sekitar 40-50 persen toko baru akan buka pada siang hari.

"Di sini ada lebih dari 3.000 toko. Sebagian di antaranya mungkin buka agak siang karena ada libur pilkada serentak," ujar Andri, salah satu karyawan PT Citra Gemilang Nusantara kepada Warta Kota, Selasa (26/6/2018).

Baca: Polisi Siap Tindak Tegas Remaja Pemalak Sopir Truk di Jakarta Utara

Keterangan pengelola tersebut sejalan dengan penuturan para pegawai toko atau karyawan yang ada di LTC Glodok. Mereka mengaku jam operasional sebagian toko pada hari libur pilkada serentak menjadi agak siang.

"Soalnya banyak yang tinggal di wilayah Tangerang, Jawa Barat. Di sana kan ada pilkada. Jadi pagi-pagi harus nyoblos dulu baru berangkat kerja," jelas Riko, salah satu karyawan toko di Lantai GF.

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik, ia merasa terpanggil untuk menyuarakan hak pilihnya dalam pilkada wilayah Tangerang.

"Lagian kalau libur gitu kan pembeli ke sini (LTC) juga enggak bakalan pagi-pagi banget," ucap Riko. (*)

Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved