Breaking News:

Ini Lokasi TPS Dua Calon Walikota Bekasi Mencoblos Besok

Rahmad Effendi, Tri Ardhianto dan Andhy Firdaus Saady memilih di TPS yang tidak jauh dari kediamannya

Warta Kota
persiapan di TPS 1 Calon Walikota Bekasi nomor urut 1, Rahmad Effendi 

Pilkada serentak untuk memilih Kepala Daerah baik itu Gubernur, Bupati, dan Walilota akan dilaksanakan pada Besok (27/6/2018).

Pilkada Kota Bekasi, Jawa Barat bukan hanya diikuti warga namun juga para kandidat.

Pada Pemilihan Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi ada dua pasangan calon, yaitu nomor urut 1 Rahmad Effendi dan Tri Ardhianto kemudian nomor urut 2 Nur Supriyanto dan Andhy Firdaus.

Berdasarkan informasi yang Wartakota himpun, calon Walikota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi akan menggunakan hak suaranya di TPS 001 RT 001/001 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Sementara Calon Wakilnya yaitu Tri Adhianto akan memilih di TPS 019 Jalan Pulau Nias, Komplek Deperla, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Sementara itu Calon Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto tidak bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilwalkot Bekasi dikarena domisili rumahnya di Jalan Dahlia VIII Blok E, Jatimulya Tambun, Kabupaten Bekasi.

Sementara pasangannya calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 Adhy Firdaus Saady akan memilih di TPS 093 Kelurahan Jaka Sampurna Kecamatan Bekasi Barat.

Rahmad Effendi, Tri Ardhianto dan Andhy Firdaus Saady memilih di TPS yang tidak jauh dari kediamannya di Kota Bekasi.

Pantauan Wartakota, sore tadi, TPS 01 Pekayon tempat Calon Walikota nomor urut 1 Rahmad Effendi memilih sudah mulai didirikan tenda.

Letak TPS 01 sendiri berada di fasilitas lapangan tenis kerumah Pondok Pekayon Indah. Lokasi berdekatan dengan rumah pribadi calon Incumbent Rahmat Effendi, hanya berjarak sekitar 100 meter.

Nawi Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) setempat mengatakan, sejauh ini tidak ada persiapan khusus di TPS 01. Pihaknya seperti KPPS biasa yang pada hari ini baru membangun tenda TPS.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved