Breaking News:

Menanti Putusan, Jennifer Dunn Cengengesan

Menggunakan kemeja putih, Jeje tampak cantik dengan make up yang natural. Kondisi Jeje itu juga terlihat sehat.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
JENNIFER Dunn (28) saat sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018), dengan agenda pemeriksaan terdakwa. 

SELEBRITAS Jennifer Dunn (28) menjalani persidangan dengan agenda putusan atau vonis, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika yang menjeratnya.

Wanita yang akrab disapa Jeje itu tiba di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Menggunakan kemeja putih, Jeje tampak cantik dengan make up yang natural. Kondisi Jeje itu juga terlihat sehat.

Ketika ditanyakan mengenai persiapannya menjelang putusan hukum, Jeje pun tidak menjawabnya. Bahkan ia terlihat cengengesan, sebagai jawaban atas pertanyaan awak media.

Dengan kawalan yang ketat dari pihak kejaksaan dan juga dua pria berbadan tegap yang selalu mengawalnya, Jeje pun tampak tertawa ketika terus berjalan menuju ruang tunggu tahanan.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya oleh Petugas Narkotika Polda Metro Jaya, medio 31 Desember 2017 sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan sebuah sedotan plastik yang terdapat sisa-sisa sabu-sabu didalamnya.

Saat ditanyakan mengenai barang bukti tersebut, Jeje mengaku dirinya baru saja mengonsumsi sabu-sabu di kamarnya setelah memesan barang haram tersebut kepada Ferly alias FS, seberat 0,5 gram namun yang didapatkan hanya 0,25 gram. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved