Piala Dunia 2018

Agar Bisa Lolos, Rencana Maradona Bertemu dengan Tim Argentina

Maradona berniat memboyong sejumlah pemain legendaris Argentina untuk bertemu dan berbagi resep kemenangan dengan Timnas Argentina.

Agar Bisa Lolos, Rencana Maradona Bertemu dengan Tim Argentina
football5star.com
Diego Maradona 

WARTA KOTA, PALMERAH---Diego Maradona berniat memboyong sejumlah pemain legendaris Argentina untuk bertemu dan berbagi resep kemenangan kepada pemain tim nasional, menjelang pertandingan penentuan fase grup Piala Dunia 2018 melawan Nigeria, Rabu (27/6/2018).

Juara dunia dua kali itu harus mengalahkan Nigeria di Saint Petersburg jika ingin melenggang ke babak selanjutnya, setelah menderita kekalahan 0-3 atas Kroasia.

Baca: Lima Pemain Mencetak Gol dari Luar Kotak Penalti di Piala Dunia 2018

Maradona mengatakan, akan membawa para pemain hebat Argentina pada masanya untuk berbagi motivasi kepada para pemain saat ini.

"Saya ingin mengadakan pertemuan dengan mereka, dengan (Nery) Pumpido, dengan (Sergio) Goycochea, dengan (Claudio) Caniggia, dengan (Pedro) Troglio, bahkan dengan (Daniel) Passarella jika dia ingin datang, dan dengan (Jorge) Valdano," kata Maradona seperti dilansir Antaranews.com, Senin (25/6/2018).

"Kami akan mempertahakan kehormatan kami," katanya.

Baca: Ini Lho Daftar Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia 2018

Maradona, yang mengkritik pelatih Jorge Sampaoli dan striker Sergio Aguero dalam beberapa hari terakhir, juga menyinggung Presiden Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA), Claudio Tapia.

"Saya sangat marah dan sangat kesal, karena siapa pun yang memakai kaos itu (Argentina) tidak bisa melihatnya diinjak-injak seperti itu oleh tim Kroasia yang bukan Jerman, itu bukan Brasil, itu bukan Belanda atau Spanyol," katanya.

"Tapi ada pihak yang bersalah dan pelakunya adalah presiden AFA. Setiap orang menerima ketika Sampaoli datang dengan komputer, dengan drone, dengan 14 asisten."

Baca: Berikut Daftar Negara yang Lolos dan Tersingkir di Piala Dunia 2018

Sebelumnya gelandang Javier Macherano menepis adanya keretakan hubungan antara pelatih Sampaoli dan para pemain Argentina.

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved