Breaking News:

Timnas U-23 Mulai Stress Terus Dinyinyirin Warganet

TIMNAS Indonesia U-23 meladeni Korea Selatan dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Pakansar, Sabtu (23/6/2018) malam pukul 18.00 WIB.

Gisesya Ranggawari
Jumpa pers Timnas U-23 usai laga kontra Korea Selatan, Sabtu (23/6/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. 

TIMNAS Indonesia U-23 mulai stress akibat terus dinyinyiri warganet. Apalagi usai kalah dari Korea Selatan di laga ujicoba. 

Laga ujicoba itu digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6/2018) malam pukul 18.00 WIB.

Laga ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang.

Atas raihan minor yang diderita Timnas U-23 ini, gelandang Garuda Muda, Septian David Maulana meminta para suporter untuk sabar.

Pemain bernomor punggung 29 itu juga meminta para pendukung agar tidak selalu 'nyinyir' kepada Timnas, karena menurutnya semua pemain sudah berjuang.

"Dukung kita terus untuk Asian Games, jangan cumanya bisa nyinyir, karena kita juga pemain sudah berusaha maksimal." Kata Septian seusai laga kontra Korea Selatan.

Kekalahan 1-2 sendiri atas Tim Ginseng menurut Septian banyak hikmah yang bisa diambil selain skor yang kalah tapi permainan Timnas tidak kalah.

"Di posisi skor kita memang kalah dengan Korea, tapi dari segi permainan tidak kalah. Kita mampu kok." Katanya.

Memang, sebenarnya Timnas U-23 lebih banyak mendapatkan peluang di depan Korea Selatan, terhitung Febri Hariyadi punya dua peluang bersih dan Beto Goncalves satu peluang.

Namun permasalahan lini depan tetap sama yaitu tidak tenang untuk mengambil keputusan peluang yang sudah matang.

Meski kalah, Luis Milla sendiri mengaku puas atas permainan yang ditunjukan oleh anak asuhannya di depan delapan ribu suporter yang memadati Stadion Pakansari, Cibinong.

"Saya sangat senang dan bangga dengan permianan tim saya malam ini. Penonton juga sungguh luar biasa" kata Milla seusai laga.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved