Breaking News:

Zulfa Maharani Tanpa Ragu Tawarkan Diri ke Rumah Produksi

Promosi diri sendiri, menunjukkan bakat kita ke rumah produksi, enggak boleh malu.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Zulfa Maharani 

Artis peran dan model Zulfa Maharani (18) mengawali karirnya di dunia entertain, dengan menjadi model iklan sebelum terkenal di dunia akting.

Bahkan, Zulfa mengaku dirinya sudah menjadi model sejak ia masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Namun, karir menjadi model iklan sempat terhenti sampai dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Memang sejak SD aku sudah jadi model iklan. Kemudian, semakin kesini, aku terjun ke dunia akting dan memang nyaman di akting. Karena menurut aku passion aku di akting," kata Zulfa Maharani kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berangkat dari model iklan, terjun ke dunia akting diawali oleh Zulfa adalah dirinya menawari diri ke berbagai rumah produksi, untuk menawarkan bakat akting yang ia miliki.

Zulfa menjelaskan, dengan ditemani manajernya, ia pun menunjukan kebolehannya dalam seni peran ke berbagai rumah produksi.

"Awalnya aku casting ke rumah produksi gitu sama manajer aku. Terus akhirnya dari FTV, ke sinetron, dan sekarang ke film. Prosesnya sama lah kayak artis lainnya," ucapnya.

"Bicara malu, sebenarnya malu yah enggak. Yah promosi diri sendiri, menunjukkan bakat kita ke rumah produksi, enggak boleh malu. Lebih ke malah aduh kapan sih goalnya atau dapet job nya di akting," tambahnya.

Kemudian, pemilik nama lengkap Zulfa Maharani Putri itu mendapatkan tawaran berakting dalam Film Televisi (FTV). Dengan berjalannya waktu, beberapa film layar lebar pun menawarkannya untuk mengisi peran.

Setelah dicoba, Zulfa merasa bahwa akting adalah passionnya. Hal itu dikarenakan ia sama sekali tidak letih, meski menjalani syuting hingga larut malam.

"Karena start ditawarin iklan, gua ngerasa bisa cari uang. Enggak bebanin orangtua terus. Jadi kelanjutan aja. Merasa dunia akting passion gua. Karena gua jalaninnya senang dan pakai hati," jelasnya.

Lanjut Zulfa, baginya, semua pekerjaan yang ia jalani baik menjadi model iklan dan aktris, harus dijalaninya dari hati yang paling dalam.

"Saat gua syuting pakai hati, enggak capek sih walaupun gua pulang pagi tapi enggak capek, karena gua jalaninnya senang," ujar Zulfa Maharani.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved