Zulfa Maharani: Dilan 1990 Pintu Rezeki Karir Saya

Artis peran Zulfa Maharani (18) terus mengucap syukur, setelah film yang ia bintangi bertajuk 'Dilan 1990', mencapai box office

Zulfa Maharani: Dilan 1990 Pintu Rezeki Karir Saya
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Zulfa Maharani 

ARTIS peran Zulfa Maharani (18) terus mengucap syukur, setelah film yang ia bintangi bertajuk 'Dilan 1990', mencapai box office dengan meraih sekitar enam juta penonton di awal tahun 2018 lalu.

Dalam film yang diangkat dari novel best seller bertajuk sama itu, Zulfa memerankan karakter Rani, yang tentunya dengan raihan penonton segitu banyaknya membuat Zulfa sangat senang.

Terlebih sangkin banyaknya respon dari pecinta film Indonesia, film 'Dilan 1990' karya Falcon Pictures dan Maxime Pictures itu, kembali diterbitkan dalam format DVD yang dijual di rumah makan cepat saji.

"Pastinya senang banget yah respon dari masyarakat masih besar banget sama film Dilan 1990. Tanpa mereka enggak mungkin filmnya bisa sebesar ini," kata Zulfa Maharani ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Zulfa mengaku dirinya tidak percaya bahwa film 'Dilan 1990' bisa mencapai enam juta penonton, yang tentunya diluar dari ekspektasi dirinya.

"Pasti enggak percaya yah. Tapi menurut aku, mungkin karena novelnya best saller yah, pasti mengira akan begini," ungkapnya.

Bagi Zulfa, memerankan karakter Rani merupakan beban yang cukup berat. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta, 10 Desember 1999 itu harus bisa memerankan Rani sebaik mungkin.

"Sebenarnya jadi Beban, memerankan karakter yang ada di novel yang best seller. Buat mengira bakal se booming ini, enggak sampai booming begini," tuturnya.

"Tentu bebannya lebih ke beban moral. Ini novel best seller, bagaimana sesuai ekspektasi dari pembaca novelnya. Bisa gak peranin karakter yang sesuai," tambahnya.

Lanjut Zulfa, meski beban, diakuinya bahwa film Dilan 1990 membuka pintu rezeki dirinya untuk berkarir di industri perfilman Indonesia.

"Alhamdulillah ada beberapa project film setelah aku terlibat di Dilan 1990. Jadi bersyukur enggak terbebani," ujar Zulfa Maharani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved